Aplikasi Ara Apk Penghasil Uang

Aplikasi Ara

Ara Apk – Saat ini Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang yang legit dan membayar? Jika memang benar, maka kebetulan sekali karena kami baru saja kedatangan sebuah apk yang bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang secara instan hanya melalui ponsel ditangan saja. Aplikasi itu bernama Ara atau Aravips.com.

Tertarik? sebelum Anda mencoba menggunakan aplikasi ara penghasil uang baru ini, maka ada baiknya Anda ketahui lebih detail terlebih dahulu mengenai apa itu ara apk, cara download, daftar, cara menggunakan, cara tarik uang dan juga yang terpenting adalah apakah aplikasi ara ini memang benar aman dan terbukti membayar atau malah hanya penipuan belaka? Yuk, simak dulu!

Apa Itu Aplikasi ARA?

Aplikasi ARA adalah sebuah situs investasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan banyak uang secara mudah dan instant. Selain investasi, ada berbagai macam tugas dan misi yang bisa Anda temukan di aplikasi ARA ini.

Jenis tugas dan misi yang diberikan berupa Chech-in harian, Investasi, dan mengajak teman untuk bergabung dalam aplikasi ARA ini.

Baca Juga: Aplikasi Langky Penghasil Uang

Saat pertama kali mendaftar di aplikasi ARA, Anda akan mendapatkan pengalaman investasi emas senilai Rp. 38.888 diberikan oleh ARA. Pengalaman emas hanya dapat digunakan untuk proyek investasi.

Setelah proyek investasi berakhir, pengguna dapat merasakan investasi emas yang dihasilkan Bunga atau pokok, saldo dompet ARA dapat ditarik dengan RP250.000.

Notes: Bila Anda pertama kali mendaftar, Anda tidak mendapatkan bonus senilai Rp. 38.888, Hal itu artinya event bonus telah berakhir, tapi Anda masih bisa menggunakan aplikasi ini.

Download Aplikasi ARA

Apk ARA ini belum tersedia di Playstore, untuk mendownload aplikasi ini anda bisa melakukannya melalui website resmi ARA sendiri, anda perlu menggunakan browser untuk mengakses situs tersebut.

Berikut link ARA yang bisa Anda gunakan untuk mendownload aplikasinya.

  • Link Download ARA APK : https://bit.ly/3B9Q9gX atau https://bit.ly/3sMIToA

Baca Juga: Aplikasi Teman Gila Penghasil Uang

Untuk mengunduh ARA Apk ini, Anda harus menyelesaikan proses pendaftaran akun terlebih dahulu, karena Anda dapat menemukan menu untuk mengunduh aplikasi ini setelah mendaftar.

Cara Daftar ARAVIPS Penghasil Uang

Sebelum menggunakan Aplikasi ara Anda terlebih dahulu harus memiliki akun aravips. Dan Anda juga harus melakukan pendaftaran agar segera bisa mendapatkan uang dari situs maupun aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi IKKS APK Penghasil Uang

Nah, berikut ini merupakan cara mudah untuk mendaftar di ARA :

  1. Pertama silahkan Anda buka link pendaftaran ARA melalui tautan berikut https://bit.ly/3B9Q9gX atau aplikasi yang telah Anda download sebelumnya.
  2. Kemudian Anda akan diarahkan kehalaman pendaftaran ARA, lalu isi dan lengkapi informasi pendaftaran yang diminta diantaranya seperti: masukkan nomor telepon aktif, kata sandi login, Konfirmasi kata sandi login, Masukkan kode verifikasi, Masukkan kode Refferal ARAVIPS dan kemudian Beri tanda centang pada bagian Telah Membaca dan Menyetujui <>
  3. Setelah semua informasi lengkap dan benar, lanjutkan dengan klik menu Daftar Sekarang.
  4. Selesai, sekarang Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ARA.

Cara Menggunakan Aplikasi ARA untuk Dapatkan Uang

Seperti yang telah dijelaskan di atas sebelumnya, aplikasi ARAVIPS sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu melakukan semua misi yang telah disediakan.

Baca Juga: Envoy APK (Envoyidn) Aplikasi Penghasil Uang

Dalam aplikasi ini Anda perlu melakukan investasi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar, jika Anda melakukan investasi berarti Anda harus melakukan deposit.

Di ARA ini selain menghasilkan uang dari investasi, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan melakukan check-in harian, bonus check-in harian yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 2500 untuk setiap check-in di aplikasi ARA ini.

Dan misi terakhir yang bisa Anda temukan di aplikasi ini adalah Undang teman untuk bergabung dengan aplikasi ARA, undang teman untuk bergabung untuk mendapatkan bonus tambahan, bonus undang teman adalah setiap 1 orang yang berhasil Anda undang Anda akan mendapatkan bonus mulai dari Rp. 20.000.

Itulah kurang lebih misi yang bisa Anda lakukan dalam aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Cara Menarik Uang di Aplikasi ARA

Sebelum melakukan transaksi penarikan, sebaiknya Anda melakukan atau mengikat kartu bank terlebih dahulu, yang nantinya akan digunakan sebagai tujuan transaksi transfer penarikan.

Baca Juga: APK BVZ, Aplikasi Penghasil Uang

Berikut cara tarik uang di aplikasi ARA:

  • Buka ARA lalu klik Milikku di pojok kanan bawah dan kemudian klik Menarik.
  • Rentang Penarikan: RP250.000 hingga RP10.000.000.000.
  • Waktu penarikan harian adalah dari pukul 10:00 hingga 20:00. Jika waktu penarikan terlampaui, maka pada pukul 12:00 siang hari berikutnya, kami akan menanganinya sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan!
  • Penarikan kedua setiap anggota dikenakan pajak pemerintah 5%
  • Karena transfer bank tidak dapat melebihi 10.000 kali dalam satu hari, untuk melindungi kepentingan semua pengguna, penarikan minimum akan disesuaikan dengan penarikan minimum RP250.000 mulai hari ini.

Aplikasi ARA Apakah Aman?

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Jadi, perihal masalah aman atau tidaknya ARA Apk ini, maka kami belum bisa memberikan keterangan lengkap secara pasti sebab saat ini masih sedikit yang memberikan ulasan terhadap Ara Apk.

Untuk mencobanya Anda bisa menggunakan aplikasi ARA ini dengan aman apabila tidak melakukan isi ulang saldo, Anda dapat mengumpulkan uang di aplikasi ini dengan cara melakukan checkin harian dan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Akan tetapi, bila Anda melakukan isi ulang untuk Investasi, hal tersebut akan sangat beresiko, sebab belum ada pihak yang menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar aman digunakan.

Jadi, saran kami jangan melakukan deposit atau isi ulang di Ara apk. Hati-hati dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang semacam Ara ini.

Baca Juga: Betis APK, Aplikasi Penghasil Uang

Akhir Kata

Nah, Itulah tadi ulasan singkat terkait Aplikasi Ara penghasil uang terbaru saat ini. Sekian, semoga artikel ara Apk ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *