Aplikasi Babe Video Penghasil Uang, Apakah Aman?

Aplikasi Babe Video Penghasil Uang Apakah Aman?

Babe Video Penghasil Uang – Sudahkah kalian tahu aplikasi babe video penghasil uang yang viral ini? Aplikasi ini katanya bisa menghasilkan uang secara mudah, lo bro..

Babe Video ini merupakan sebuah situs atau aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang menyediakan layanan tonton video iklan dan kalian akan menghasilkan uang dari menonton video iklan tersebut.

Penasaran aplikasi babe video apakah aman atau tidak? Selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Babe Video?

Babe Video atau babevideo.vip adalah sebuah situs atau aplikasi penghasil uang yang menyediakan layanan nonton video iklan dan kalian nantinya akan mendapatkan uang dari menonton video iklan tersebut.

Baca Juga: Goshare APK Aplikasi Penghasil Uang

Imbalan atau komisi untuk setiap video yang ditonton pada aplikasi Babe Video ini pun cukup besar, untuk pengguna akun gratisan saja setiap video akan dibayar sebesar 1.100 Rupiah.

Dan dalam sehari pengguna gratis dapat menonton video tersebut sebanyak 4 kali. Jadi, bila semua video tersebut kalian tonton sehari full, maka kalian bisa mendapatkan uang sebesar 4.400 Rupiah.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman di Babe Video penghasil uang ini. Dan dengan undang teman tersebut kalian dapat memperoleh keuntungan sebesar 10% dari hasil uang diperoleh oleh teman yang telah kalian undang.

Cara Daftar Aplikasi Babe Video

Cara Daftar Aplikasi Babe Video
Form Pendaftaran Babe Video

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi babe video penghasil uang ini tidaklah sulit. Kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon aktif untuk melakukan registrasi.

Baca Juga: Egawork. com Penghasil Uang Legit 2021

  1. Pertama silahkan buka browser pada smartphone, pada address bar masukkan link berikut ini https://babevideo.vip/register.
  2. Kemudian isi kolom yang tersedia mulai dari nama pengguna, kata sandi, kata sandi (ulang), nomor ponsel, kode undangan, dan kode verifikasi gambar atau captcha.
  3. Bila semua kolom sudah terisi dengan benar, maka klik pada tombol pendaftaran.
  4. Setelah itu, nantinya setelah proses registrasi berhasil, kalian akan dibawa ke halaman login.
  5. Bila kalian ingin mengunduh apk Babe Video, maka klik saja tombol unduh aplikasi Android yang terletak di bagian bawah halaman.
  6. Setelah itu, kalian akan diarahkan untuk mengunduh file apk secara langsung.
  7. Sebab aplikasi babe video penghasil uang ini tidak tersedia di Google Play Store atau App Store, maka sebelum melakukan pemasangan, kalian harus mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal pada Pengaturan>>Keamanan>>lalu klik pada Sumber Tak Dikenal dan berikan tanda centang.
  8. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang dari Babe Video Apk

Untuk dapat menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi babe video ini, maka kalian hanya perlu menyelesaikan misi yakni menonton video sebanyak empat kali dalam setiap harinya. Dan komisi atau imbalan yang diterima tiap-tiap pengguna pun berbeda, hal itu bergantung pada jenis level yang dimilikinya. maka semakin tinggi level yang kalian punyai, maka semakin besar pula imbalan yang akan kalian dapatkan. Nah, dibawah ini merupakan cara mendapatkan uang dari Babe Video adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Updana com Penghasil Uang Tercepat 2021 Apakah Aman?

  1. Pertama kalian buka saja aplikasi Babe Video.
  2. Kemudian kalian masuk ke halaman utama app Babe video, dan seanjutnya buka bagian menu dengan ikon rumah.
  3. Lalu klik saja pada opsi menu memulai, dan nantinya pengguna akan langsung dialihkan ke halaman tugas.
  4. Pada halaman tugas tersebut,kalian bisa menemukan beragam video untuk ditonton.
  5. Maka klik saja pada menu lakukan tugas secara otomatis.
  6. Setelah itu, maka kalian tonton video yang tersedia hingga selesai supaya kalian bisa mendapatkan imbalan atau komisi.

Cara Menarik Uang di Babe Video

Sebelum kalian bisa melakukan penarikan, kalian harus mengikat kartu bank terlebih dahulu dengan masuk ke halaman profil, dan selanjutnya klik saja pada menu ‘Saya’ yang berada di bagian kanan bawah.

Kemudian, masuk saja ke opsi menu Pusat Pribadi. Lalu, tap pada menu mengikat catatan penerimaan, kemudian kalian masukkan nama lengkap sesuai dengan nama yang tercantum di rekening kalian, nomor HP, nomor rekening, dan nama bank yang kalian gunakan. Bila sudah, maka tap pada konfirmasi revisi.

Baca Juga: Funny Go Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Bila kalian telah melakukan langkah-langkah diatas, maka kalian bisa melakukan withdraw atau tarik uang di Babe Video apk penghasil uang ini.

Dan untuk bisa menikmati hasil jerih payah yang telah kalian lakukan, maka kalian bisa menarik uang di aplikasi babe video dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama kalian buka halaman profil dengan cara meng-klik pada menu Saya yang berada di bagian kanan bawah.
  2. Kemudian tap di menu tarik Dana.
  3. Bila sudah, maka masukkan nominal saldo yang ingin kalian tarik.
  4. Setelah itu, tunggu saja beberapa saat hingga saldo pada apk Babe Video masuk ke rekening kalian.
  5. Selesai.

Perlu diketahui bahwa minimal penarikan babe video adalah sebesar 11.000 Rupiah.

Aplikasi Babe Video Apakah Aman?

Hingga saat ini, memperhatikan beberapa review mengenai aplikasi babe penghasil uang ini belum ada yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar atau tidak. Sebab, Aplikasi babe video ini masih terbilang baru dirilis.

Baca Juga: Syw App Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

Selain itu, memperhatikan cara kerja dari aplikasi babe video penghasil uang ini, dimana kalian perlu melakukan deposit lebih dahulu supaya pendapatan kalian menjadi normal dan tentunya dengan sistem kerja multi level member yang digunakan aplikasi babe ini maka SenjaNesia menyimpulkan bahwa aplikasi babe video ini merupakan money game atau menganut skema ponzi.

Maka perlu kalian ketahui bahwa aplikasi penghasil uang dengan sistem money game ini bukan merupakan aplikasi yang baik, sehingga sangat tidak aman untuk digunakan. Dan perlu kalian ketahui juga bahwa masa berlaku dari misi percobaan tersebut hanya selama 2 hari saja, terhitung dari hari dimana kalian mendaftar di aplikasi tersebut.

Maka dari itu, SenjaNesia tidak merekomendasikan kalian menggunakan aplikasi Babe Video ini. Tetap hati-hati dan waspada dengan bermunculnya aplikasi penghasil uang saat ini.

Baca juga: Aplikasi Neo Apakah Aman? Cek Faktanya!

Akhir Kata

Itulah review singkat dari SenjaNesia mengenai aplikasi Babe Video penghasil uang dan cukup sekian artikel tentang Babe Video apk ini semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.