Aplikasi Greyscale Apk Penghasil Uang

Aplikasi Greyscale

Aplikasi Greyscale – Sedang mencari aplikasi penghasil uang yang legit dan terbukti membayar? Jika benar, SenjaNesia ada nich apk yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang yang baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan dan viral. Aplikasi ini bernama GreyScale.

Aplikasi ini menawarkan imbalan menarik kepada penggunanya, kalian akan mendapatkan imbalan dari menyelesaikan tugas yang telah disediakan aplikasi.

Tertarik? Namun, sebelum menggunakannya coba saja baca lebih detail penjelasan seputar apa itu Greyscale, cara download, daftar, menggunakan, tarik uang di grayscale serta Apakah Aplikasi greyscale aman dan terbukti membayar ataukah hanya penipuan belaka? Yuk kita simak!

Apa Itu Greyscale ?

Aplikasi Greyscale adalah sebuah apk atau aplikasi baru yang memiliki sistem kerja sangat mudah hanya dengan cara mining investasi saja. Pada saat pertama kali mendaftar di aplikasi kalian akan mendapatkan aset permulaan sebesar Rp.1.000.000.

Baca Juga: Aplikasi Message Sharing App Penghasil Uang

Bonus aset sebesar satu juta ini tidak dapat langsung ditarik, namun hanya dapat kalian gunakan untuk melakukan misi investasi.

Jadi, pada aplikasi ini tidak diwajibkan melakukan deposit, kalian dapat memakai aplikasi ini secara gratis untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan layanan yang disediakan.

Aplikasi Greyscale ini hingga saat ini masih berdiri dan masih benar-benar terbukti membayar. Meski aplikasi ini belum tersedia di Playstore, akan tetapi setidaknya aplikasi aman digunakan karena tidak mewajibkan deposit saldo.

Misi utama dari Greyscale ini adalah sebagai layanan Investasi, pengguna dapat melakukan investasi mulai dari ratusan ribu hingga milyaran dan dengan keuntungan mulai dari 1% hingga 65% sesuai dengan jumlah saldo investasi.

Untuk jangka investasi juga disediakan banyak pilihan, pengguna dapat melakukan investasi mulai dari 1 hari hingga 28 hari.

Selain mekakukan investasi diatas, terdapat fitur atau layanan yang kemungkinan cukup menguntungkan pengguna yakni setiap pengguna akan diberikan kode undangan Greyscale masing-masing. Kode undangan bisa kalian bagikan ke teman atau mencari downline.

Baca Juga: Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Dari downline tersebut pengguna bisa mendapatkan komisi, baik itu komisi mengundang dan komisi pada saat downline melakukan deposit. Sehingga, semakin banyak downline yang pengguna miliki maka semakin besar hadiah yang akan diterima.

Cara Download Aplikasi Greyscale

Cara Download Aplikasi Greyscale
Download Aplikasi Greyscale

Aplikasi Greyscale ini belum tersedia di Play Store maupun App Store, maka untuk mendownload apk Greyscale bisa melalui situs resmi milik Greyscale itu sendiri. Aplikasi ini dapat kalian download secara gratis. Nah untuk mengunduh aplikasi greyscale maka kalian bisa klik link dibawah ini.

  • Link Download Greyscale: https://bit.ly/38aCzxr

Setelah masuk ke halaman, cari menu Download Aplikasi selanjutnya kalian klik, Apabila nanti muncul pesan peringatan pada saat kalian akan mendownload atau menginstal aplikasi, maka tekan menu OK saja untuk melanjutkan.

Tapi bila kalian merasa keberatan menginstal aplikasi yang belum resmi ini, silahkan klik menu Batal saja, Greyscale dapat juga digunakan pada versi situs web , maka kalian bisa menggunakannya tanpa harus menginstall aplikasi.

Nah berikut ini merupakan tutorial download Greyscale Apk :

Baca Juga: Aplikasi Teman Gila Penghasil Uang

  • Pertama silahkan kalian buka browser bisa melalui HP maupun Laptop.
  • Kemudian buka link grey-scale.cc login melalui link berikut https://bit.ly/38aCzxr
  • Lalu Klik Download Aplikasi
  • Selesaikan unduhan
  • Install aplikasi
  • Selesai.

Cara Daftar Aplikasi Greyscale

Bagaimana cara mendaftar di Greyscale untuk membuat akun baru? Pada saat telah melakukan pendaftaran, maka kalian sudah tidak bisa merubah informasi akun yang kalian daftarkan, jadi pastikan kalian mengisi informasi pendaftaran dengan benar.

Adapun persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar adalah memiliki nomor ponsel aktif dan beberapa informasi pribadi saja. Untuk proses daftar tidak ada proses KYC atau sejenisnya.

Dibawah ini merupakan langkah-langkah mendaftar di aplikasi Greyscale :

  • Pertama silahkan kalian buka link pendaftaran melalui tautan berikut: https://bit.ly/38aCzxr
  • Kemudian kalian akan diarahkan ke halaman daftar untuk mengisi informasi pendaftaran, selanjutnya isi saja informasi pendaftaran di kolom yang telah tersedia diantaranya adalah masukkan nomor ponsel aktif, masukkan nama panggilan, masukkan kata sandi, Konfirmasi kata sandi dan juga Masukkan kode undangan Greyscale.
  • Bila kalian telah mengisi semua informasi diatas dengan benar, kemudian silahkan klik menu Daftar.
  • Tunggu hingga muncul pesan Pendaftaran Berhasil, bila telah muncul pesan berhasil maka akun kalian telah siap digunakan untuk menghasilkan uang.

Baca Juga: Aplikasi Langky Penghasil Uang

Catatan : Gunakan kata sandi yang mudah untuk kalian ingat dan juga Pastikan nomor telepon yang digunakan benar-benar aktif.

Cara Menggunakan Greyscale Penghasil Uang

Bagaimana cara menggunakan aplikasi greyscale ini? Perlu kalian ketahui, Aplikasi ini sebenarnya tidaklah sulit untuk digunakan. Nah, kalian ikuti saja petunjuk yang diberikan oleh aplikasi, karena semua sudah tertera jelas mulai dari halaman muka, pangkat, pusat perdagangan dan saya. Semua dapat kalian lihat dan perhatikan satu persatu.

Lantas, Bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Greyscale ini?Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini terdapat dua cara yaitu melakukan dan menyelesaikan misi dan mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi Greyscale ini.

  • Misi Investasi. Buka bagian menu pusat perdagangan, disitu kalian bisa menemukan bonus aset yang kalian miliki sebesar 1 juta, dibawahnya terdapat menu pasar dan transaksi saya, silahkan klik menu transaksi saya. Terdapat bagian Ekuitas saat ini, berupa informasi lama waktu yaitu hari dan kadar, kemudian dibagian bawah terdapat menu Mulakan, silahkan klik. Tunggu 1×24 jam sampai keuntungan masuk ke akun Grayscale.
  • Mengundang Teman. kalian dapat menemukan menu mengundang teman di bagian menu Saya, geser ke bawah cari menu Mengundang teman-teman, klik menu tersebut kemudian salin kode undangan milikmu lalu bagian ke teman ataupun media-media sosial yang kalian miliki.

Baca Juga: Egawork. com Penghasil Uang Legit

Untuk pengguna Greyscale yang ingin mendapatkan uang gratis tanpa perlu melakukan deposit, kalian bisa memanfaatkan misi undang teman ini. Setiap teman yang bergabung menggunakan kode Referral Greyscale kalian, maka kalian akan mendapatkan komisi.

Terlebih lagi, apabila teman yang diundang atau downline milik kalian melakukan deposit, kalian akan memperoleh komisi yang lebih besar.

Setiap pengguna Greyscale memiliki kode referralnya masing-masing, dan kode referral sebaiknya dimanfaatkan sebenar-benarnya karena dari mengundang teman saja kita juga bisa mendapatkan banyak uang.

Namun sayangnya, untuk sekarang ini terdapat syarat khusus untuk mendapatkan bonus downline, pengguna diharuskan melakukan deposit, jika tidak deposit bonus downline akan hangus atau tidak diberikan oleh Admin.

Cara Menarik Uang di Greyscale

Sebelum melakukan penarikan uang di aplikasi greyscale, sebaiknya kalian haruslah melengkapi informasi pribadi supaya penarikan sukses. Silahkan atur kata sandi penarikan terlebih dahulu, masukkan kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi baru tersebut lalu simpan.

Baca Juga: Updana com Penghasil Uang

Selanjutnya silahkan registrasi rekening bank, isi informasi nama asli, nama bank yang kalian gunakan, nomor rekening dan kata sandi penarikan lalu klik menu simpan dan konfirmasi. Setelah berhasil mengikat informasi bank selanjutnya kalian bisa menarik uang dari aplikasi Greyscale tersebut.

Nah, berikut adalah cara tarik uang atau withdraw di Grescale:

  • Pertama, Buka aplikasi Greyscale
  • Kemudian Klik menu Saya
  • Lalu Klik menu Tarik
  • Kemudian Masukkan nominal yang akan ditarik
  • Selanjutnya Masukkan kata sandi penarikan
  • Setelah itu Klik tarik segera.
  • Tunggu transaksi penarikan sedang di proses, jika dalam waktu 1×24 jam saldo belum masuk silahkan hubungi bagian pelayanan.

Baca Juga: Betis APK, Aplikasi Penghasil Uang

Catatan: Pastikan memasukkan nomor rekening dengan benar, sebab Greyscale tidak bertanggung jawab jika transfer sudah sukses.

Apakah Aplikasi Greyscale Aman?

Perihal aset yang begitu besar ditawarkan sebaiknya kalian harus lah tetap waspada dan berhati-hati, bila kalian ingin menggunakan aplikasi greyscale ini maka sebaiknya gunakan aset gratis yang kalian dapatkan pada saat menyelesaikan pendaftaran.

Saran kami, jangan coba-coba melakukan deposit di aplikasi grescale ini sebab beresiko tinggi. Terlebih Aplikasi Greyscale ini tidak tersedia di Google Play Store ataupun App Store, maka dari itu, belum ada pihak manapun yang menjamin keamanannya dan akan bertahan sampai kapan.

Disamping itu, Aplikasi Greyscale apk penghasil uang ini juga tentunya belum terdaftar di OJK.

Jadi, sekali lagi kami tidak merekomendasikan kalian untuk menggunakan apk greyscale ini, namun untuk kalian yang mencoba ingin menggunakan aplikasi ini silahkan gunakan level gratisan saja. Sehingga tidak beresiko untuk kalian.

Semoga aplikasi greyscale penghasil uang ini terbukti membayar dan tidak menipu para penggunanya.

Baca Juga: APK BVZ, Aplikasi Penghasil Uang

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan singkat mengenai aplikasi greyscale apk penghasil uang terbaru yang lagi trending. semoga artikel tentang greyscale apk ini bermanfaat untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *