Aplikasi Neo Apakah Aman? Cek Faktanya!

Aplikasi Neo Apakah Aman? Cek Faktanya!

Akhir-akhir ini, nama Aplikasi Neo Plus APK mendadak menjadi viral dan heboh sebab diklaim mampu menghasilkan uang secara cepat. Bahkan, aplikasi ini menawarkan cashback cukup banyak. Namun, Aplikasi Neo apakah aman atau cuman modus penipuan (money scam) terbaru?

Memang di tahun 2021 ini, makin banyak aplikasi penghasil uang terbaik bermunculan dengan beragam fiturnya yang menggiurkan. Apalagi, hanya bermodal smartphone dan koneksi internet, kalian sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.

Salah satunya yang lagi populer dan trending adalah Aplikasi Neo+ APK. Akan tetapi, sebelum kalian menggunakannya, Kalian harus mengenal lebih dalam lagi, aplikasi neo apakah aman atau tidak, maka silahkan simak review SenjaNesia di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Neo?

Neo Plus atau Neo+ ini adalah sebuah aplikasi rekening tabungan yang dilaunching oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga dipercaya mampu menghasilkan uang melalui beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Baca Juga: Funny Go Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Cashback akan kalian peroleh pada saat pertama kali mendaftar aplikasi neo adalah sebesar Rp20.000,-. Disamping itu, bila kalian berhasil mengundang teman-teman kalian menggunakan Neo Plus, maka kalian akan diberikan komisi yang lumayan hingga sebesar Rp100.000,-. Menarik sekali kan?

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa aplikasi Neo+ ini baru menjaring pengguna baru dengan membagi-bagikan uang.

Aplikasi Neo Apakah Aman?

Untungnya, aplikasi penghasil uang ini dapat kalian temukan di Google Play Store. Hal tersebut membuat Neo Plus aman dan terpercaya untuk kalian gunakan, terlebih lagi ratingnya sendiri berada di kisaran angka 4.4/5.0.

Baca Juga: Updana com Penghasil Uang Tercepat 2021 Apakah Aman?

Berdasarkan hasil review di Google Play Store, Neo+ APK juga terkenal mampu mencairkan uang dengan cepat. Apalagi mengingat aplikasi tersebut milik BNC Digital Bank, pastinya pihak pengembang berusaha membuat aplikasi terbaik bagi para penggunanya.

Dengan demikian, aplikasi Neo+ sudah terpercaya dan aman untuk kalian gunakan sehari-hari. Jadi makin tertarik untuk kalian download, bukan? Nah dibawah ini merupakan LINK DOWNLOAD Neo+ APK di Google Play Store.

Cara Menggunakan Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Neo Plus? Cara untuk mendapatkan uang di apk neo ini sebenarnya cukup mudah sekali. Kalian hanya mengerjakan beberapa tugas supaya kalian dapat memperoleh uang dari aplikasi Neo Plus. Nah dibawah ini merupakan cara mendapat uang dengan menggunakan aplikasi Neo Plus (+) apk penghasil uang:

Baca Juga: Goshare APK Aplikasi Penghasil Uang

1. Mendaftar Neo+ Lebih dulu

Pada saat kalian bergabung di apk Neo Plus, maka kalian akan mendapat hadiah uang sebesar Rp.20.000 dan ini hanya berlaku untuk user baru saja. Agar lebih cepat lagi, kalian dapat menginput kode undangan atau referral atau kode undangan Neo+ untuk dapat komisi lebih.

2. Mengundang Teman Untuk Bergabung di Neo Plus+

Bila kalian berhasil mengundang teman, maka kalian akan mendapat saldo Rp.25.000 dan saldo ini akan dikirim pihak Neo+ kepada kalian. Kalian bisa mengundang teman dengan mengklik menu Ajak Teman, lalu bagikan kode undangan Neo (Plus) ke teman kalian

Pada saat teman kalian mendaftar, maka nanti teman kalian tersebut akan diminta untuk foto selfie dengan kalian selaku pengundang. Bila kalian dan teman kalian tersebut tidak bisa berfoto selfie bersama, suruh saja teman kalian untuk berfoto dengan keluarga atau teman lainnya.

Baca Juga: Syw App Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

Akhir Kata

Itulah tadi review singkat mengenai Neo Plus APK dan klaimnya yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang. Dan semoga artikel mengenai aplikasi neo apakah aman ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan informasi terbaru dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *