Aplikasi Star Network Penghasil Coin Crypto Gratis

Aplikasi Star Network

Apakah kalian sedang mencari informasi terbaru mengenai aplikasi Star Network yang katanya sebagai penghasil coin crypto gratis terbaru?

Jika benar, maka kalian berada pada posisi yang tepat karena disini SenjaNesia akan membeberkan secara detail seputar Aplikasi Star Network Penghasil Coin Crypto Gratis ini. Simak yuk!

Sekilas Tentang Star Network

Apa itu Star Network? Star Network merupakan jejaring sosial dengan instant messenger dan fungsi dompet. Selain berkomunikasi dengan koneksi melalui messenger, aplikasi seluler Star Network bisa juga berfungsi sebagai dompet untuk menyimpan dan mengembangkan saldo Star milik kalian, yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi dalam jaringan pada pengembangan proyek lebih lanjut.

Star network ini adalah cryptocarancy yang terbaik yang bisa di tambang (mining) di android. Didukung oleh Facebook, Apple, google & Paypal. Sehingga bisa kalian manfaatkan sejak awal mumpung masih gratis.

Baca Juga: Aplikasi BitMinted Penghasil Uang

Starnetwork new cryptoncurency Tim inti Star Network dibentuk oleh para profesional di bidang perbankan investasi, teknologi, dan jaringan pembayaran. Tim inti terdiri dari mantan eksekutif senior bank investasi termasuk Goldman Sachs, Morgan Stanley, raksasa teknologi termasuk Google, Facebook, Apple, dan jaringan pembayaran termasuk Visa, Paypal. Dan 1 coin star harganya tidak kurang dari satu dollar.

Tahukah kalian? Bahwa saldo Star milik kalian akan tumbuh 25% lebih cepat untuk setiap pengguna baru yang bergabung dengan Star Network memakai kode Referral milik kalian. Bonus referral ini tidak terbatas!

Apa Itu Star? Berapa nilai 1 Star?

Star adalah saldo atau mata uang Cryptocurrency yang disediakan oleh aplikasi Star Network. Star ini diperkirakan akan terdaftar dibursa utama pada Desember 2022 dimana pengguna bisa menemukan Star dengan mata uang fiat seperti Dollar AS.

Untuk nilai Star atau nilai pasar 1 star hanya dapat dikonfirmasi pada saat tersebut. Sama seperti aset keuangan lainnya, nilai Star ditentukan oleh penawaran dan permintaan.

Apa Itu Saldo Realisasi?

Saldo Realisasi adalah saldo nyata yang bisa kalian tarik ataupun transfer. Setelah kalian melewati atau berhasil menyelesaikan proses KYC, dan kontributor kalian juga telah melewati proses KYC, bagian yang sesuai dari saldo nominal akan berubah menjadi saldo Realisasi.

Baca Juga: Updana com Penghasil Uang Tercepat 2021 Apakah Aman?

Jadi, jika diambil kesimpulannya hanya saldo yang kalian peroleh dan kontributor milikmu yang akan menjadi saldo realisasi dan bisa dipakai (Pastikan kalian dan kontributor/anggota kalian sudah menyelesaikan KYC).

Cara Daftar Star Network

Bagaimana cara mendaftar akun star network mining ini? kalian memiliki berbagai metode untuk mendaftar ke aplikasi StarNetwork. Ada 4 (empat) metode pendaftaran yang bisa kalian gunakan yaitu dengan akun Facebook, akun Google, email dan pendaftaran manual.

Kalian bisa mendaftar setelah mengunduh aplikasi dan menginstalnya di perangkat kalian. Untuk tutorial downloadnya sudah kami jelaskan diatas. Jika aplikasinya sudah kalian pasang, maka ikuti langkah pendaftaran akun dengan tutorial yang kami berikan di bawah ini.

Berikut ini adalah cara mendaftar di Aplikasi Star Network:

  • Buka apk Star Network yang telah kalian download sebelumnya
  • Selanjutnya terdapat metode daftar yang bisa kalian pilih, saran kami silakan daftar menggunakan akun Google
  • Masukkan akun Google yang akan kalian gunakan
  • Berikutnya silakan masukkan Kode Referral Star Network.
  • Lalu, kalian akan diarahkan kehalaman Buat Akun, kalian dapat merubah nama tampilan dan nama pengguna lalu klik Konfirmasi

Baca Juga: Egawork. com Penghasil Uang Legit 2021

Kalian dapat juga mendaftar menggunakan metode lainnya yang tentunya sama juga mudahnya dari metode pendaftaran yang satu dengan yang lainnya.

Cara Menggunakan Star Network Apk Untuk Hasilkan Crypto Gratis

Bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Star Network ini?

Ketuk untuk mendapatkan Star!

Dengan menekan menu atau tombol Rocket, kalian telah mengaktivasi sesi untung 24 jam dan menumbuhkan saldo Star milikmu secara otomatis dalam 24 jam kedepan sesuai dengan jumlah Booster aktif di tim milik kalian.

Bagaimana? Mudah sekali bukan, jangan lupa untuk memulai sesi baru ketika sesi yang dibuat saat ini telah berakhir.

Dari hasil review yang kami lakukan mengenai aplikasi Star Network ini terdapat 4 (Empat) cara yang bisa kalian gunakan atau kerjakan dan membantu untuk mendapatkan Star lebih banyak dan lebih cepat.

Nah, berikut adalah 4 tips yang akan membantu kalian untuk mendapatkan Star yang lebih banyak:

Baca Juga: Aplikasi Langky Penghasil Uang

Dapatkan Star dengan menekan menu Rocket

Datang dan kembali setiap 24 jam sekali, karena misi ini memiliki sesi setiap 24 jam berlangsung. Cara termudah untuk mendapatkan Star dari misi ini adalah dengan cara tidak meluangkan waktu sedikitpun, begitu sesi selesai, maka langsung aktifkan kembali sesi yang baru.

Hadiah Power Up

Dapatkan hadiah kejutan milikmu setiap 12 jam. kalian akan mendapat power up dilayar beranda aplikasi Star Network milikmu. Kalian akan diberi hadiah bonus bertingkat mulai dari 1 hingga 100% dari tingkat penghasilan kalian yang memenuhi syarat.

Bagikan kode Referral Star Network

Sebarkan kode Referral milik kalian ke siapapun untuk mendapatkan lebih banyak teman. Untuk setiap anggota baru yang bergabung dengan Star Network yang menggunakan kode undangan milikmu, maka mereka secara otomatis menjadi Booster kalian (Dan kalian akan menjadi Rocketnya).

Baca Juga: Aplikasi IKKS APK Penghasil Uang

Ketika kalian dan temanmu memulai untuk menghasilkan uang, maka setiap Booster akan meningkatkan penghasilanmu sebanyak 25%.

Jadilah yang pertama

Mulailah dan menghasilkan sebelum Rate Halving terjadi. Rate halving adalah praktik umum dibidang Cryptocurrency, dimana tingkat ketersediaan akan dipotong sebesar 50% ketika menginjak waktu tertentu.

Star Network akan akan melakukan Rate halving sebanyak 3 kali diseluruh road map proyek sebelum menghentikan pasokan baru, Jadi sebaiknya maksimalkan penghasilan sebelum Rate halving terjadi.

Cara Menarik Saldo di Star Network

Bagaimana cara melakukan penarikan atau withdraw saldo Star? Untuk menarik, mentransfer, atau menggunakan Star, kalian terlebih dahulu harus melewati proses verifikasi KYC Star Network terlebih dahulu, dan untuk proses KYC ini diperkirakan akan berlangsung mulai bulan Oktober 2021.

Baca Juga: Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Setelah melewati proses verifikasi KYC, maka kalian dapat melakukan transfer P2P Star dengan pengguan lain yang telah lulus proses KYC. Pada saat Star terdaftar dibursa, yang diperkirakan akan berlangsung pada Desember 2022, maka kalian dapat menukarkan Star dengan mata uang asli.

Aplikasi Star Network Apakah Membayar?

Sebagian dari kalian pasti bertanya-tanya tentang apakah Apk Star Network ini benar membayar atau penipuan. Nah, disini perlu kami beritahu bahwa sampai saat ini kami belum temukan bukti withdraw dari Aplikasi star network crypto yang benar nyata berhubung masih baru saja dirilis oleh pemiliknya.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Aplikasi Star Network SCAM atau penipuan di masa mendatang. Maka dari itu kalian harus bijak dalam bermain agar tidak terlalu kejar target supaya cepat kaya dari aplikasi ini. Bermain santai saja, jika sudah mencurigakan akan SCAM silahkan tinggalkan aplikasinya.

Baca Juga: Mark AI (Mark6666. Com) Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Ahir Kata

Nah itulah sedikit review dari SenjaNesia mengenai Aplikasi Star Network Penghasil coin Crypto. Sekian, semoga artikel tentang Star Network App ini bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *