Aplikasi Teman Gila Penghasil Uang

Aplikasi Teman Gila Penghasil Uang Apakah Penipuan

Aplikasi Teman GilaApakah Anda sedang mencari situs atau aplikasi terbaru yang bisa menghasilkan uang?

Jika memang benar, kali ini SenjaNesia kehadiran sebuah aplikasi terbaru yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi itu bernama Teman Gila atau teman-gila.com.

Penasaran? Jika Anda memang tertarik ingin menggunakan aplikasi Teman Gila Penghasil Uang cepat ini, maka simak ulasan berikut.

Sebab, SenjaNesia akan mengupas secara tuntas mengenai aplikasi teman gila penghasil uang instan ini secara rinci dan detail. Simak ya..!

Apa itu Teman Gila?

Teman Gila atau Teman-Gila.com adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan penghasilan hanya dengan mengerjakan dan menyelesaikan tugas atau misi yang telah disediakan.

Baca Juga: Syw App Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

Tugas atau misi yang disediakan di Teman Gila adalah berupa menonton video saja. Maka dengan begitu Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap Anda menonton video.

Disamping itu, pada aplikasi teman gila penghasil uang legit ini, pada saat Anda berhasil melakukan registrasi atau pendaftaran maka Anda akan mendapatan komisi berupa uang tunai sebesar 5K.

Cara Download Aplikasi Teman Gila

Aplikasi teman gila ini tidak tersedia di Play Store ataupun App Store. Untuk mendownload apk Teman Gila maka Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://www.teman-gila.com/.

Kemudian setelah Anda masuk di situs tersebut, maka di bagian menu MY silahkan cari menu Turunkan Aplikasi untuk bisa mendownload apk teman gila. Selanjutnya silahkan unduh dan instal apk tersebut di HP Anda.

Cara Daftar Aplikasi Teman Gila

Cara Daftar Aplikasi Teman Gila
Form Pendaftaran

Bagaimana cara mendaftar di aplikasi Teman Gila Penghasil uang tercepat ini? Jadi, sebelum mendaftar di Teman Gila maka siapkan nomor telepon yang masih aktif terlebih dahulu.

Baca juga: Aplikasi Babe Video Penghasil Uang, Apakah Aman?

Nah untuk mempermudah Anda, berikut ini merupakan cara melakukan pendaftaran di Aplikasi Teman Gila:

  1. Buka link pendaftaran Teman Gila melalui tautan berikut https://bit.ly/3rBCpZ2.
  2. Kemudian isilah form pendaftaran yang tersedia seperti masukkan nomor telepon, masukkan kata sandi login dan konfirmasi kata Sandi Login, setelah itu masukkan juga ID perujuk atau kode refferal Teman Gila
  3. Jika telah terisi semua dengan lengkap dan benar maka klik saja menu Daftar Sekarang.
  4. Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu peninjauan. Bila diterima maka Anda akan menerima notifikasi Pendaftaran Berhasil.
  5. Selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Teman Gila

Cara menggunakan aplikasi Teman gila penghasil uang untuk mendapatkan pundi-pundi uang ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan misi menonton video sebanyak-banyaknya dan dapatkan komisi setiap harinya dan masih ada misi lainnya yang tentunya sangat menguntungkan.

Baca Juga: Aplikasi Neo Apakah Aman? Cek Faktanya!

  1. Melakukan Pendaftaran Akun. Saat pertama melakukan pendaftaran di aplikasi teman gila penghasil uang ini saja Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5K.
  2. Mengajak Teman. Hampir semua aplikasi penghasil uang selalu memiliki fitur ini. Jadi bukan hal yang mengagetkan. Jadi, silahkan bagikan kode undangan Anda ke teman atau media sosial Anda. dan undang teman sebanyak banyaknya untuk mendapatkan keuntungannya.
  3. Menonton video. Bagi pengguna gratis atau Level Anggota Ahli Biasa, per hari hanya tersedia 2 video untuk ditonton. Per video dihargai dengan 500 rupiah.

Nah dibawah ini merupakan cara mendapatkan uang dari aplikasi teman gila:

  1. Silahkan login di aplikasi Teman-Gila milik Anda lalu buka menu yang ada logo kantong dollar.
  2. Lalu Anda akan diarahkan ke halaman Kasifikasi Video. Ada rincian jenis level anggota yang Anda miliki dan jumlah video yang dapat Anda tonton lalu klik ikuti untuk melanjutkan.
  3. Selanjutnya Anda nantinya akan diarahkan ke halaman putar video, dan video akan dimulai secara otomatis dan akan terus diputar hingga batas maksimal harian.
  4. Dapatkan komisi dari video yang telah Anda tonton. Untuk melihat detail pendapatan mengerjakan misi, Dapat ANda temukan dibagian menu MY>> Penghasilan Iklan.
  5. Selesai.

Cara Menarik Uang di Teman Gila

Bagaimana cara menarik uang di aplikasi Teman Gila penghasil uang ini? Nah, sebelum melakukan penarikan saldo, maka pastikan lebih dahulu Anda telah menghubungkan Akun rekening Bank milik Anda.

Minimal withdraw atau tarik uang di teman-gila, saldo Anda harus di atas Rp 22.000, dan maksimal penarian saldo di bawah Rp 50 juta.

Baca Juga: KavoApp Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Berikut ini merupakan cara menarik uang di aplikasi teman-gila penghasil uang:

  1. Masuk ke menu MY
  2. Klik Tarik Tunai
  3. Masukkan jumlah saldo yang hendak Anda Tarik
  4. Setelah itu klik saja Menarik
  5. Selesai

Maksimal waktu untuk menyelesaikan pesanan adalah 48 jam. Dan melakukan penarikan uang ternyata ada biayanya yakni jumlah penarikan * 10% menurut urutan pesanan.

Jika ingin gratis, maka harus mengundang teman lalu minta teman Anda agar menaikkan level akun menjadi VIP.

Aplikasi Teman-Gila Apakah Aman?

Aplikasi Teman-Gila Penghasil Uang ini tidak tersedia di Play Store ataupun App Store. sehingga sangat diragukan tingkat keamanannya.

Jadi, selagi tidak mewajibkan pengguna untuk melakukan deposit atau top up, maka aplikasi tersebut masih terbilang aman untuk digunakan. Dan bila memang melakukan penipuan, paling Anda hanya akan dirugikan karena aplikasi tersebut scam.

Namun, bila melihat dari tampilan aplikasi dan sistem yang digunakan memang teman gila penghasil uang ini menerapkan skema ponzi yang sudah pasti akan scam dikemudian hari.

Maka dari itu, Aplikasi money game ini tidak direkomendasikan untuk digunakan. Dan memang melihat dari namanya saja teman gila, sudah pasti pada saat scam nanti teman Anda dan Anda sendiri akan jadi gila hehe..

Baca juga: BigBig Cash Apk Penghasil Uang

Akhir Kata

Itulah review mengenai aplikasi teman gila penghasil uang terbaru saat ini yang lagi tren dan semoga artikel tentang teman-gila ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.