Aplikasi TIP Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi TIP

Aplikasi TIP Penghasil Uang- Apakah kamu sudah mengetahui aplikasi penghasil uang baru yang bernama TIP? Aplikasi TIP ini merupakan sebuah apk yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dengan cara mengerjakan misi yakni berupa menyelesaikan pesanan.

Namun, apakah aplikasi TIP penghasil uang ini aman dan terbukti membayar atau malah hanya scam alias penipuan belaka? Simak pembahasan kali ini untuk ketahui secara detail tentang TIP penghasil uang ini.

Apakah Aplikasi TIP Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

Sudah jelas ya, karena kamu harus deposit dan ada level membership loh! Jelas-jelas komisi akan sangat berbeda tergantung level kamu. Sebenarnya iming-iming komisi tinggi jika menaikkan level hanya kedok penipuan money game. Selain itu, aplikasi ini tidak bisa diakses.

Cara Download dan Daftar Aplikasi TIP

Untuk mengunduh aplikasi ini sebaiknya kamu menggunakan perangkat smartphone milikmu jangan gunakan komputer, karena aplikasi hanya tersedia dalam bentuk Apk saja.

Baca Juga: Aplikasi Eternity Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi TIP ini belum tersedia di Play Store maupun App Store lainnya, untuk mengunduh apk TIP ini bisa kamu lakukan melalui link dibawah ini.

https://h5.xueside.com/

Aplikasi bisa kamu unduh dan pasang sebelum ataupun sesudah melakukan registrasi pendaftaran akun baru. Silakan klik menu Unduh dan Pasang untuk mulai mendownload, setelah selesai mendownload aplikasi silakan install aplikasi tersebut.

Apa saja yang perlu saya persiapkan untuk mendaftar di aplikasi TIP ini? Untuk mendaftar disini kamu cukup menyiapkan sebuah nomor telepon aktif saja, untuk tutorial pendaftaran di aplikasi TIP bisa kamu ikuti petunjuk dibawah ini.

Baca Juga: Aplikasi Ayysriches Penghasil Uang Apakah Penipuan?

  • Buka tautan link pendaftaran yang tersedia diatas tadi.
  • Kemudian kamu akan masuk ke halaman Daftar, silakan mengisi informasi pendaftaran pada kolom yang sudah disediakan berupa: Isi bagian pertama dengan nomor telepon aktif, Isi bagian kedua dengan nama lengkap atau nama asli kamu, Isi bagian ketiga dengan password atau kata sandi, Isi bagian keempat dengan mengkonfirmasi kata sandi sebelumnya.
  • jika kolom informasi pendaftaran sudah kamu isi semua dengan lengkap dan benar silakan klik menu Daftar Sekarang.
  • Silakan menunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan Operasi Berhasil.

Cara Menggunakan Aplikasi TIP Penghasil Uang

Bagaimana cara menggunakan dan menghasilkan uang dari aplikasi ini ? Aplikasi TIP ini sangat mudah sekali digunakan, di aplikasi ini untuk menghasilkan uangnya kamu hanya perlu mengerjakan misi pesanan saja, setiap pesanan yang kamu ambil dan kerjakan hingga selesai maka kamu akan memperoleh komisi.

Bagi pengguna baru aplikasi TIP ini akan diminta melakukan isi ulang saldo terlebih dahulu supaya bisa mengerjakan misi, karena minimal saldo yang harus dimiliki untuk mengerjakan misi pesanan ini adalah Rp.20.000 karena jika saldo tidak mencukupi maka kamu tidak bisa mengerjakan misinya.

Baca Juga: Aplikasi Ara Apk Penghasil Uang

Untuk mengerjakan misi di aplikasi ini bisa kamu simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Silakan buka aplikasi TIP kemudian login
  • Selanjutnya dihalaman beranda kamu bisa menemukan daftar pesanan yang terdiri dari berbagai jenis level, untuk pengguna baru silakan memilih level Vip1.
  • Kemudian akan ditampilkan detail pesanan yang bisa kamu kerjakan lalu klik menu Ambil Pesanan.
  • Tunggu pesanan dibuat jika berhasil silakan klik menu kirimkan dan dapatkan komisi berupa uang tunai dari pesanan yang kamu selesaikan.

Untuk pengguna level Vip1 bisa mengerjakan tugas sebanyak 5 buah pesanan dalam sehari. Semakin tinggi level maka akan semakin tinggi penghasilan kamu.

Baca Juga: Aplikasi BitMinted Penghasil Uang

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan singkat tentang Aplikasi TIP Penghasil Uang Apakah Penipuan? Saran kami tetap waspada dan berhati-hati selalu dengan aplikasi semacam ini, karena telah banyak yang telah scam dan menipu. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.