Cara Download Alight Motion Pro di Android Termudah Tanpa Watermark

Cara Download Alight Motion Pro di Android

Cara Download Alight Motion Pro di Android Termudah Tanpa Watermark – Alight Motion merupakan salah satu aplikasi editing video kekinian dan menjadi semakin populer belakangan ini. Penggunaannya pun tergolong sangat mudah, sehingga cocok banget untuk editor pro maupun pemula. Apk editing video ini merupakan opsi untuk para editor yang sedang malas mengedit video menggunakan perangkat laptop atau PC.

Pengguna dapat dengan mudah melakukan project mengedit video hanya dengan ponsel atau smartphone miliknya. Melihat kemudahan dari apk ini, tak heran jika sebagian orang ingin belajar dan mengetahui cara download Alight Motion Pro di Android.

Tampilan apk sederhana, namun memiliki fitur lengkap yang mampu memberikan kemudahan pengguna menyelesaikan tugas editing video. Lebih hebatnya lagi, kamu bisa membuat video animasi dengan mudah menggunakan bantuan apk keren yang satu ini. Sebelum coba mendownloadnya, mungkin kamu bisa simak ulasan menarik seputar Alight Motion berikut ini.

Ulasan Seputar Alight Motion APK Editing Video Terkece

Terdapat beragam jenis aplikasi yang dapat membantumu dalam menyelesaikan tugas mengedit video biasa maupun animasi. Dari banyaknya aplikasi tersebut, tidak semuanya memiliki kualitas baik dan berjalan sesuai dengan ekspektasi pengguna. Tak jarang, aplikasi yang tersedia justru membuat penggunanya merasa kebingungan karena faktor tampilan apk rumit.

Meskipun demikian, ternyata ada salah satu aplikasi kece dan paling recommended untuk membantumu dalam hal mengedit video. Sebut saja apk tersebut adalah Alight Motion, yang berfungsi untuk keperluan editing video konten secara cepat dan sangat mudah. Apk ini bisa kamu pakai melalui berbagai perangkat, baik laptop, PC, maupun smartphone.

Alight Motion memiliki tampilan sederhana yang tidak membuat pengguna menjadi semakin mudah dalam memahami. Fitur yang tersedia pun juga cukup lengkap, sehingga akan sangat membantu tugas dari editor pro ataupun pemula.

Nantinya, kamu akan mendapatkan tampilan fitur keren yang bisa berguna untuk mempercantik hasil editing video. Seperti misalnya fitur untuk menyesuaikan warna, menambah gambar atau audio, dan mengeskpor hasil project. Dalam proses pengeskporan hasil project ini, kamu bisa memilih format file menjadi MP 4 ataupun animasi dengan format file GIF.

Perlu kamu ketahui bahwa Alight Motion memiliki dua macam versi yang tersedia, yaitu gratis dan premium. Pada versi gratis, pengguna akan mendapatkan batasan fitur yang mungkin tidak terlalu lengkap. Namun, jika kamu ingin mendapatkan fitur terlengkap maka bisa langsung beralih ke versi berbayar yaitu Alight Motion Pro.

Dengan versi berbayar ini, pengguna akan mendapatkan kelas premium yang mana tersedia fitur sangat lengkap. Selain itu, versi premium memungkinkan pengguna untuk dapat mengekspor hasil project video tanpa adanya watermark secara gratis.

Cara Download Alight Motion Pro di Android Versi MOD APK

Tentunya saat ini terdapat beragam aplikasi yang tersedia dalam bentuk original dan juga versi mod. Apk original merupakan aplikasi yang terbuat dari pihak developer resmi dan sangat aman bagi pengguna. Namun, terkadang sebagian orang merasa kurang puas dengan layanan atau fitur yang teredia pada apk original.

Oleh karenanya, kemudian muncul versi mod yang mana merupakan pengembangan apk dari pihak ketiga. Umumnya, mod apk justu memiliki fitur yang lebih lengkap daripada versi original. Bahkan tak jarang, dengan mod apk pengguna bisa menikmati beragam fitur lengkap secara gratis yang seharusnya terdapat pada versi premium.

BACA JUGA:  Indosat: Cara Cek Kuota dan Keunggulan

Melihat fitur lengkap dan menarik tersebut, sebagian orang kemudian beralih untuk menggunakan versi mod. Namun untuk menggunakannya, kamu perlu download terlebih dahulu yang mana prosesnya sedikit berbeda dengan apk original. Tak perlu khawatir, berikut ini SenjaNesia berikan langkah mudah cara download Alight Motion Pro di Android versi mod apk.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari tahu link download versi mod Alight Motion Pro. Jika sudah menemukannya, maka langsung saja klik link tersebut agar proses download segera terselesaikan.
  • Kemudian setelahnya, bukalah menu pengaturan yang terdapat pada ponsel milikmu. Biasanya menu pengaturan terdapat pada beranda ponsel.
  • Selanjutnya, carilah menu tampilan yang bertulisakan “Security”. Jika sudah menemukannya, kamu bisa langsung memberikan tanda centang pada bagian pilihan “Install from Unknown Sources”.
  • Langkah berikutnya adalah bukalah apk file manager yang terdapat pada ponselmu, kemudian carilah file apk yang sudah terunduh tadi. Nantinya, file tersebut mungkin akan memiliki nama Alight Motion Pro pada folder unduhan.
  • Jika sudah menemukannya, maka klik file tersebut untuk segera melakukan proses penginstallan. Kamu perlu menunggu beberapa saat agar proses penginstallan selesai dengan sempurna, sehingga apk siap untuk dipakai dalam mengedit video.

Perbedaan yang Terlihat Dari Alight Motion Original & Versi MOD

Seperti yang sudah kita bahas bersama tadi, bahwa terdapat perbedaan dari kedua apk versi original maupun mod. Pada dasarnya, versi mod merupakan bentuk pengembangan apk yang terbuat dari pihak ketiga. Sehingga tak heran, jika fitur yang tersedia pada mod justru cenderung lebih lengkap dan mampu menarik sebagian orang untuk menggunakannya.

Terdapat perbedaan yang sangat mencolok dari adanya kedua versi Alight Motion apk ini, yaitu dari sisi fitur watermark. Untuk menghilangkan watermark, umumnya hanya dapat dirasakan oleh pengguna Alight Motion Pro saja. Namun dengan hadirnya versi mod, pengguna bisa menikmati fitur no watermark secara gratis.

Selain itu, masih terdapat banyak perbedaan lagi dari kedua versi apk original maupun mod. Huruf dan filter yang terdapat pada versi resmi terbatas, sedangkan dengan mod apk pengguna mampu membuka dan menikmati semua fitur. Kemudian pada proses rendering project video, mod apk akan lebih cepat daripada Alight Motion Pro.

Tentunya rendering merupakan salah satu bagian terpenting dalam hal project editing video. Rendering ini adalah proses penggabungan semua hasil editing menjadi satu kesatuan, yang nantinya menjadi sebuah full video berformat MP4.

Fitur Keren yang Terdapat Pada Alight Motion Versi MOD

Layaknya sebagai aplikasi editing video pada umumnya, Alight Motion versi mod memiliki beragam fitur menarik untuk para pengguna. Fitur yang tersedia tergolong sangat lengkap dan mampu membantu mempermudah proses mengedit video dengan hasil maksimal.

Kelengkapan fitur yang tersedia ini sebagian orang umum menyebutnya dengan istilah support all preset. Nah, dari sini mungkin kamu semakin penasaran sebenarnya apa saja sih fitur lengkap yang tersedia? Untuk menjawab rasa penasaranmu, mungkin langsung saja kamu simak daftar fitur menarik Alight Motion Mod berikut ini.

BACA JUGA:  Cara Top up Dana di Indomaret

Tersedia Beragam Jenis Font Menarik

Sudah semestinya, apk editing video tentu memiliki ketersediaan beragam jenis font menarik untuk mempercantik hasil tampilan project nantinya. Namun, tidak semua apk memberikan pilihan font menarik dalam jumlah yang cukup banyak. Umumnya, pengguna hanya bisa memanfaatkan beberapa font gratis saja dalam mempercantik tampilan video.

Mungkin kehadiran dari Alight Motion mod adalah solusi dalam memecahkan permasalahan tersebut. Dengan apk ini, kamu bisa memanfaatkan beragam jenis font menarik dan bahkan menambahkan font favorit dari luar aplikasi. Cara menambahkannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu klik tombol (+) yang terdapat pada bagian kanan bawah.

Kemudian jika sudah klik tombol tersebut, maka pilihlah menu “View All Fonts” untuk membuka daftar ketersediaan font. Nantinya, kamu bisa menambahkan semua jenis font favoritmu satu per satu. Jika ternyata font pilihanmu tidak tersedia, maka kamu perlu klik pada bagian menu “Imports Fonts”.

Adanya Fitur Keyframe Animation

Terdapat beragam fitur menarik yang tersedia pada Alight Motion mod apk, salah satunya adalah keyframe animation. Fitur ini akan membantu pengguna untuk membuat objek statis agar terlihat lebih jelas pada tampilan.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat objek tersebut memiliki gerakan yang mengikuti orbit tertentu. Sebenarnya fitur menarik ini hanya bisa kamu rasakan jika menggunakan Alight Motion Pro. Namun, dengan kehadiran versi mod kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Meskipun terdapat fitur keyframe animation, bukan berarti semua orang dapat dengan mudah mengoperasikannya. Perlu adanya pengalaman dan jam terbang yang cukup agar menghasilkan editing ciamik nan berkelas. Jadi bagi para pemula, mungkin perlu belajar terlebih dahulu dan berlatih dengan giat bersama orang yang sudah berpengalaman.

Ekspor Hasil Project Dalam Berbagai Format File

Selain cara download Alight Motion Pro di Andorid mudah, terdapat fitur menarik dari mod yaitu ekspor hasil project berbagai format. Nantinya setelah proses editing video selesai, kamu bisa mengekspor hasilnya ke dalam berbagai format file, seperti MP4, GIF, PNG, dll.

Lebih menariknya lagi, apk ini mampu membuat penggunanya menghasilkan video dengan kualitas tampilan yang sangat bagus. Bagaimana tidak, kamu dapat menyimpan dan mengekspor hasil project hingga mencapai resolusi tinggi.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa semakin tinggi resolusi pilihan, maka ukuran file yang dihasilkan nantinya pun akan lebih besar. Sehingga mungkin dalam proses rendering video akan berjalan lebih lama daripada resolusi sedang.

Banyaknya Efek Menarik

Fitur menarik yang selanjutnya bisa kamu rasakan adalah ketersediaan beragam jenis efek terbaik. Tentunya dengan tersedianya beragam efek tersebut, kamu dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera atau keinginan pribadi maupun klien.

Selain efek yang sudah tersedia sebelumnya, kamu juga pasti tidak akan ketinggalan dengan adanya efek baru. Hal ini karena mod apk selalu memberikan update terbaru dari berbagai fitur, termasuk salah satunya adalah efek menarik.

Terdapat beberapa kategori efek yang terbagi pada Alight Motion mod apk. Pembagian kategori ini akan menyesuaikan berdasarkan dengan tema, teks, gambar, cahaya, dan lain sebagainya. Dengan hadirnya beragam efek menarik ini, pastinya akan memudahkanmu dalam mengedit video dan menghasilkan project terbaik yang berbeda dari lainnya.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Invalid Signature Aplikasi Pedulilindungi

Dampak Penggunaan Alight Motion MOD APK

Seperti yang kita ketahui, bahwa mod merupakan apk buatan dari pihak ketiga dengan ketersediaan beragam fitur lengkap. Pengguna akan mendapatkan layanan cukup lengkap secara gratis yang sebenarnya hanya tersedia pada Alight Motion Pro.

Meskipun demikian, ternyata penggunaan mod apk memiliki dampak atau resiko yang sebaiknya kamu cermati terlebih dahulu. Sebagai pengembang aplikasi resmi, pihak ketiga tentu bukanlah developer resmi yang mampu memberikan jaminan keamanan bagi para pengguna.

Karena sifatnya yang legal, tak jarang pengguna aplikasi ini akan merasakan dampak negatif atau berbahaya untuk perangkat miliknya. Oleh karenanya, kamu perlu lebih berhati-hati dan waspada ketika berniat untuk coba menggunakan aplikasi yang satu ini.

  • Dampak pertama yang mungkin berbahaya untukmu adalah keamanan data pribadi tidak terjamin. Terkadang, terdapat pihak tertentu yang ingin mencuri data pribadi milikmu untuk kepentingan tertentu.
  • Kemungkinan besar dalam jangka panjang, akun milikmu akan mendapatkan banned dari pihak developer resmi. Bahkan yang lebih berbahaya lagi, perangkat akan terdeteksi melakukan tindakan illegal yang mungkin bisa saja terkena sanksi.
  • Kerugian selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah perangkat menjadi rentan terkena malware atau virus berbahaya.
  • Jika menggunakan mod apk, maka kamu termasuk kedalam pihak yang merugikan pihak developer resmi. Hal ini karena pihak developer tidak menerima bayaran atau lisensi dari aplikasi buatannya.

Oleh karenanya untuk menghindari dampak atau kemungkinan yang dapat terjadi, sebaiknya menggunakan aplikasi originalnya. Kamu bisa berlangganan dengan kisaran harga cukup murah, mungkin mulai dari 20 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, beragam fitur premium menarik sudah bisa kamu dapatkan.

Cara Melakukan Upgrade Akun Alight Motion Standar Menjadi Pro

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke bagian akun yang terdapat pada apk Alight Motion. Jika akun tersebut sudah terbuka, maka pilihlah gambar profil milikmu.
  • Nantinya akan muncul berbagai macam pilihan, yang mana kamu langsung klik saja pada opsi keanggotaan.
  • Pilih paket langganan yang nantinya akan kamu gunakan. Pilihan paket yang tersedia adalah per tahun ataupun juga per bulan, tentu dengan harga langganan yang berbeda.
  • Kemudian klik pada tombol “Lanjutkan”, yang mana setelahnya kamu akan menuju ke bagian toko aplikasi resmi.
  • Pada tahapan ini, kamu perlu memilih metode pembayaran atau penagihan sesuai dengan keinginan. Pilihlah metode penagihan yang nantinya tidak akan merepotkanmu ketika akan melakukan pembayaran langganan.
  • Nah, nantinya akan muncul nama provider pada tampilan layar perangkat milikmu.  

Penutup

Dengan beragam fitur menarik yang tersedia, Alight Motion masih menjadi salah satu aplikasi editing video favorit sampai saat ini. Oleh karenanya, cara download Alight Motion Pro di Android tadi semoga dapat membantumu dalam menyelesaikan project video.

Sekian dan terima kasih telah berkunjung di senjanesia.my.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *