Cara Mendapatkan The Catch Genshin Impact

Cara Mendapatkan The Catch Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini SenjaNesia akan share mengenai cara mendapatkan the catch Genshin Impact yang lagi ramai jadi bahan perbincangan.

Di update terbaru ini, miHoYo juga menghadirkan dua karakter baru yakni Shogun Maiden (Baal) dan Kujou Sara, dua pulau baru, artefak, senjata, serta fitur memancing.

Salah satu yang menarik perhatian para player adalah fitur memancing ini, yang mana nantinya pemain dapat membuat umpan, mengumpulkan ikan, kemudian menukarnya dengan beragam hadiah menarik.

The Catch merupakan opsi senjata bagi kamu para pemain F2P. Senjata ini memang di desain untuk karakter seperti Raiden Shogun, Xiangling, dan juga Rosaria.

Simak ulasan dibawah ini untuk ketahui lebih jauh tentang syarat dan cara mendapatkan the catch di Gensin Impact secara mudah.

Syarat Untuk Mendapatkan The Catch

Untuk mendapatkan The Catch, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan quest yang berhubungan dengan memancing. Lokasi Questnya ini berada di Mondstadt. Setelah sampai di tempat tujuan, kamu perlu berbicara terlebih dahulu dengan Katherine di Inazuma.

Baca Juga: Cara Membuat PDF di HP Tanpa Aplikasi

Selanjutnya kamu dapat mulai memancing di beberapa lokasi yang telah kami tulis pada artikel berbeda. Terdapat 26 spot memancing yang tersebar di Inazuma, Liyue, dan Mondstadt. Setiap lokasi sendiri memiliki beberapa ikan khas yang hanya bisa kamu dapat di daerah tersebut.

Untuk mendapatkan The Catch di Genshin Impact, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Pertama, kamu harus membeli terlebih dahulu blueprint umpan yang di jual oleh pemancing di Mondstadt. Untuk membelinya, kamu perlu ikan bernama Medaka yang tersebar di Inazuma, Liyue, dan juga Mondstadt.

Cara Mendapatkan The Catch

Setelah menyelesaikan berbagai syarat yang tersedia, berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan The Catch di Genshin Impact.

  • Kumpulkan Raimei Angelfish (x6), Golden Koi (x20), dan Rusty Koi (x20).
  • Berbicara dengan Kujirai Momiji di Inazuma
  • Refine material juga dapat kamu peroleh dengan mengumpulkan beberapa jenis ikan lain.

Untuk saat ini, pemain setidaknya membutuhkan 10 jam agar bisa mendapatkan The Catch dan juga material Refine hingga 5. Akan tetapi, saran SenjaNesia agar kamu tidak berlebihan dalam memainkan Genshin Impact. Sebab, jika semua event yang ada kamu mainkan secara terus menerus kamu akan merasa cepat bosan.

Hingga saat ini, ada empat jenis umpan yang akan muncul di update 2.1. terbaru ini Yakni, Fruit Paste Bait, Redrot Bait, False Worm Bait, and Fake Fly Bait. Titik memancing akan direfresh kembali tiap 3 hari sekali.

Baca Juga: Lucky Eggs Game Penghasil Uang Asli atau Palsu?

Akhir Kata

Nah, demikian tadi pembahasan menarik mengenai Cara Mendapatkan The Catch di Genshin Impact yang bisa kamu ikuti. Jika kamu ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan. Pastikan juga kamu tidak pernah bosan untuk terus mengunjungi SenjaNesia agar tidak ketinggalan Tips Genshin Impact lainnya dari kami. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *