Cara Menggunakan Reface App Gratis 2021

Cara Menggunakan Reface App Gratis 2021

Cara menggunakan aplikasi reface app – Apakah kalian pernah melihat sebuah video yang berada di sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan lain-lain. Di mana adegan film hollywood atau mega bintang lainnya wajahnya berubah menjadi muka seseorang?

Misalkan saja, wajah cristiano ronaldo, mcgreggor, messi atau adegan film wonder woman, jack sparrow, rambo, dan lain-lain. Tetapi wajahnya jadi wajah orang yang bikin status tersebut. Nah, kalian juga berminat untuk mencoba menggunakan app ini?

Hal itu bisa terjadi karena ada tehnologi AI atau kecerdasan buatan yang sanggup mengubah struktur wajah seseorang dengan struktur wajah kita.

Aplikasi yang saat ini sedang viral adalah aplikasi yang bernama Reface. Aplikasi tersebut telah tersedia secara gratis di Play Store ataupun App Store. Jadi, Aplikasi Reface App ini bisa digunakan dengan mudah untuk pengguna Smartphone Android dan Juga iOS atau Apple.

Maka, dengan cara Menggunakan Reface App ini kita dapat mengubah sebuah video adegan film, atau aktivitas seorang mega bintang lainnya dengan wajah kita.

Bila dahulu untuk merubah foto jadi video benar-benar susah dikerjakan karena harus mempunyai kemampuan editing video yang tinggi sekali. Dengan menggunakan aplikasi reface app ini, kita dapat secara mudah merubah wajah seseorang dalam sebuah video dengan wajah kita atau wajah orang lain.

BACA JUGA:  TT Coin Network Penghasil Uang Tercepat 2021

Penasaran tentang cara menggunakan reface app? Yuk, langsung simak saja pembahasan SenjaNesia kali ini untuk ketahui seputar aplikasi reface.

Apa itu Aplikasi Reface App?

Reface App merupakan sebuah aplikasi viral yang digunakan banyak orang. Dengan menggunakan aplikasi Reface app kalian tidak akan kesulitan untuk mengubah foto diam menjadi video bergerak. 

Baca Juga: Cara Cek No Referensi BRI

Di aplikasi Reface ini kalian juga dapat menggunakan fitur swap face. Fitur swap face Reface app ini sebenarnya merupakan fitur dimana kalian bisa mengubah wajah orang lain menjadi wajah kalian. Nah, dibawah ini adalah cara download dan menggunakan reface app secara cuma-cuma alias gratis.

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Aplikasi Reface ini dapat kalian gunakan secara gratis untuk mengedit foto muka menjadi video. Reface app ini tersedia baik untuk perangkat mobile android ataupun iOS. 

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Maka dari itu, kalian bisa mengunduh Reface app secara langsung di Play Store ataupun App Store. Dan cara instal aplikasi Reface app ini sangat mudah.  Nah, Kalian bisa klik link download Aplikasi Reface dibawah ini untuk menginstalnya dengan mudah:

  • Link Download apk Reface Android >>>>Disini
  • Link Download apk Reface iOS >>>>Disini
BACA JUGA:  Nonton Netflix Gratis

Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Reface App

Di aplikasi Reface ini, kalian bisa menggerakan foto kalian dan membuatnya menjadi video. Tenang saja, cara mengubah foto diam menjadi bergerak di Reface App ini tidaklah sulit. Berikut ini adalah cara mengedit foto muka jadi video bergerak di aplikasi Reface app:

Baca Juga: Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

  • Langkah pertama, buka aplikasi Reface app yang sudah kalian unduh dari Play Store maupun App Store. 
  • Di bagian menu Featured kalian akan melihat banner bertuliskan Animate Multiple Faces. Maka klik saja tombol Try Now untuk mencobanya.
  • Kemudian Klik Gallery, lalu pilih foto yang kalian edit menjadi video.
  • Selanjutnya tunggu sampai proses analyzing for face selesai.
  • Di bagian Animation, kalian dapat memilih lagu dan gerakan yang akan digunakan untuk menggerakkan foto kalian. 
  • Tunggu Reface app menyelesaikan proses edit, lalu kalian klik tombol download untuk menyimpan hasilnya ke Gallery. 
  • Selesai.

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Dengan aplikasi Reface apk ini kalian juga bisa mengganti wajah karakter film, idol, artis, atau tokoh terkenal dengan wajah kalian. Nah dibawah ini merupakan cara ganti wajah artis dengan wajah sendiri menggunakan aplikasi Reface app:

BACA JUGA:  Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

Baca Juga: Cara Mengatasi Zoom Tidak Bisa Sign In Dan Sign Up

  • Pertama, buka aplikasi Reface, lalu klik saja tombol lingkaran dengan tanda plus (+).
  • Lalu Klik Gallery, dan pilih foto kalian yang bagian wajahnya terlihat jelas. 
  • Di bagian menu Featured kalian bisa klik gambar idol, artis, atau karakter film yang ingin diubah wajahnya menjadi muka kalian. 
  • Kemudian kalian tunggu saja proses Refacing hingga selesai, apabila telah selesai, maka klik saja tombol panah kebawah untuk mendownload video hasil edit Reface App ke Galeri.
  • Selesai.

Nah mudah sekali kan cara menggunakan Reface app yang viral ini? kalian bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi reface app ini untuk merubah foto jadi video.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat Vaksin di Aplikasi Pedulilindungi

Akhir Kata

Itulah tutorial cara menggunakan aplikasi reface app gratis 2021 yang saat ini banyak digunakan orang. cukup sekian artikel tentang tutorial ubah foto jadi video dengan menggunakan Reface apk ini, semoga bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.