Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi – Baru-baru ini banyak orang yang mencari cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler. Sebab, saat ini banyak operator seluler yang menawarkan paket internet dengan kuota yang sangat melimpah.

Nah, Jika kalian juga ingin mendapatkan kuota Tiktok secara gratis, maka kalian juga bisa mengubah kuota tiktok tersebut menjadi kuota reguler atau kuota utama.

Simak pembahasan SenjaNesia berikut ini untuk mengetahui secara detail cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler.

Bagaimana Cara mendapatkan kuota Tiktok IM3 gratis?

Kuota Tiktok Indosat Gratis adalah kuota internet yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Tiktok. Tentu saja kuota khusus ini tidak bisa digunakan untuk membuka aplikasi lain.

Penawaran dari Indosat ini sangat menarik mengingat TikTok saat ini tampaknya menjadi aplikasi media sosial yang paling banyak dibuka untuk semua usia.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Dengan Kuota Tiktok, kalian dapat menonton video Tiktok sebanyak yang kalian inginkan tanpa khawatir kehabisan kuota. kalian juga dapat mengunggah konten video ke akun Tiktok kalian kapan saja secara gratis.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota Tiktok Indosat agar bisa menggunakan Tiktok dalam beberapa jam? Jika kalian tidak tahu caranya, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  • Pertama silahkan kalian download aplikasi myIM3 di Play Store ataupun App Store
  • Kemudian kalian buka aplikasi myIM3 dan login menggunakan nomor Indosat milikmu.
  • Masuk ke halaman beranda dan klik menu Data.
  • Jika menemukan opsi Kuota Tiktok, artinya kalian terdaftar sebagai pengguna yang mendapatkan kuota untuk Tiktok.
BACA JUGA:  Cara Download Foto Dari Google

Cara menggunakan kuota Tiktok Indosat pun pastinya sangat mudah. Kalian tinggal klaim dengan mengikuti langkah-langkah di atas, lalu buka aplikasi Tiktok dan mulailah menonton! Gampang, kan?

Bagaimana cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota utama?

Banyak yang bertanya kenapa kuota Tiktok tidak bisa digunakan? Perhatikan bahwa kuota Tiktok khusus untuk aplikasi Tiktok, sehingga tidak dapat digunakan di aplikasi atau game lain.

Meski begitu, saat ini ada banyak cara untuk menggunakan kuota Tiktok di aplikasi lain. Misalnya mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler yang bisa digunakan di semua aplikasi.

Baca Juga: Cara Cek No Referensi BRI

Untuk mempelajari cara mengubah batas Tiktok ke Tri biasa, Indosat dan kuota lainnya, kalian dapat menggunakan aplikasi bernama Psiphon Pro APK. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

  • Pertama silahkan kalian download Aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu
  • Kemudian kalian instal aplikasi tersebut di HP dengan mengaktifkan Sumber Tak Dikenal.
  • Buka aplikasi dan pilih Pengaturan VPN.
  • Centang Alihkan Semua Aplikasi, lalu kembali ke halaman utama.
  • Centang opsi Menonaktifkan Waktu Habis dan Show Malware Alerts.
  • Kembali ke halaman utama, pilih Setting Proxy dan centang opsi Sambungkan Lewat Proksi HTTP.
  • Ceklis kolom Header HTTP Custom.
  • Pada Header 1, isi dengan header X-Online-Host dan nilai header www.tiktok.co.id.
  • Pada Header 2, isi dengan Header Connection dan nilai header wap THREE.
  • Kembali ke halaman awal dan jalankan aplikasi Psiphon Pro APK.
BACA JUGA:  Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota utama tanpa aplikasi?

Cara merubah kuota Tiktok ke kuota All Operator biasa yang kami uraikan diatas sebenarnya sangat sulit, apalagi jika kalian belum terbiasa menggunakan aplikasi tersebut.

Sayangnya, metode ini adalah satu-satunya tips yang dapat kalian coba karena sejauh ini tidak ada cara untuk mengubah batas Tiktok kalian menjadi kuota reguler tanpa aplikasi yang terbukti efektif.

Ini berarti kalian tidak dapat mengubah kuota Tiktok kalian ke kuota utama atau reguler tanpa aplikasi karena kalian masih memerlukan aplikasi bernama Psiphon Pro MOD APK. Jika kalian ingin menggunakan kuota Tiktok untuk browsing aplikasi lain, silakan gunakan metode SenjaNesia yang diuraikan di atas!

Baca Juga: Cara Mengganti Background Zoom di HP

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat dari SenjaNesia mengenai cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Melalui cara ini, kalian bisa menggunakan kuota Tiktok sebagai kuota utama untuk menjalankan aplikasi lain. Dengan kata lain kami merekomendasikan kalian menggunakan aplikasi Pshipon Pro. Sebab hanya dengan menggunakan aplikasi itu kalian bisa mengubah kuota Tiktok IM3 Indosat gratis menjadi kuota reguler.

Semoga artikel ini bermanfaat! Sampai jumpa..

BACA JUGA:  Cara Download di Youtube Tanpa & Pakai Aplikasi Terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.