Cara Menyadap WA Dan Handphone

Cara Menyadap WA

Cara Menyadap WA Dan Handphone – Terkadang akan ada saat dimana anda akan merasa heran atau curiga dengan tingkah laku dari pasangan anda maupun dari orang terdekat anda. Rasa ingin tahu ini seringkali menimbulkan niat untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik anehnya tingkah laku dari pasangan anda. Bahkan, mungkin anda ingin menyadap handphone pasangan anda. WA atau WhatsApp seringkali menjadi sasaran aplikasi yang akan disadap, mengingat WA adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk berkirim pesan.

Untuk membantu anda dalam menghilangkan rasa penasaran anda, kali ini kami akan membagikan beberapa cara untuk menyadap handphone dan cara menyadap WA. Kami ingatkan bahwa aktivitas yang mungkin anda akan coba ini bersifat illegal dan mungkin anda akan menghadapi masalah yang lebih besar jika anda ketahuan menyadap handphone atau WA pasangan anda dan kami tidak menjamin bahwa percobaan akan berhasil 100%, mungkin diperlukan beberapa kali percobaan agar berhasil melakukan penyadapan. Maka dari itu, kami sarankan untuk mencoba cara sadap WA dan sadap handphone ini Ketika anda dalam keadaan terdesak saja. Simak cara menyadap WA melalui aplikasi sadap WA yang akan kami tampilkan di bawah ini.

WhatWeb Cloner

Salah satu dari aplikasi sadap wa yang bisa anda coba adalah WhatWeb Cloner. Aplikasi ini memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi, terbukti dengan jumlah penggunanya yang mencapai 5 juta pengguna, yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Dengan jumlah pengguna yang begitu tinggi, sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi ini memiliki system yang sangat baik dan fungional. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah untuk diikuti dan dipahami, namun perlu kami ingatkan bahwa aplikasi ini mungkin akan menimbulkan kebingungan bagi pengguna awam yang ingin melakukan sadap WhatsApp pasangannya. Karena itulah, anda bisa simak langkah-langkah yang akan kami sajikan dibawah ini:

  • Jika anda belum memiliki aplikasinya, silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi WhatsWeb Cloner, yang bisa anda dapatkan di aplikasi Google Play Store
  • Setelah terpasang, buka aplikasi dan tekan tombol yang bertuliskan “WhatWeb”
  • Lalu, pada layar utama kalian akan ditampilkan Kode QR
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp pasangan anda
  • Pilih ikon “Titik Tiga” yang terletak di bagian kanan, lalu ketuk ikon tersebut. selanjutnya, akan muncul opsi “WhatsApp Web”
  • Pilih opsi “Link a Device” dan scan “Kode QR” yang akan muncul
  • setelah selesai, maka anda dapat memiliki akses ke WhatsApp pasangan anda

Mobile Client for WhatsApp

Mobile client for WhatsApp sebenarnya tidak jauh berbeda dari aplikasi yang sebelumnya sudah kita bahas. Aplikasi ini juga cukup populer di berbagai penjuru dunia. Penggunaan aplikasi ini terbilang mudah untuk dilakukan, namun sama seperti aplikasi sebelumnya, kami akan membahas langkah yang perlu anda ikuti agar dapat menggunakan aplikasi ini dengan sempurna. Simak langkah-langkah berikut ini:

  • silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Mobile Client for WhatsApp, yang bisa anda dapatkan di aplikasi Google Play Store
  • Lalu, pada layar utama kalian akan ditampilkan Kode QR
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp pasangan anda
  • Pilih ikon “Titik Tiga” yang terletak di bagian kanan, lalu ketuk ikon tersebut. lalu, akan muncul opsi “WhatsApp Web”
  • Pilih opsi “Link a Device” dan scan “Kode QR” yang akan muncul
  • setelah selesai, maka handphone anda akan memiliki akses ke WhatsApp pasangan anda

Cloneapp Messenger

Sesuai dengan Namanya, aplikasi dapat membuat klon dari WhatsApp yang akan menjadi tujuan penyadapan anda. Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat membuat satu akun WhatsApp berada dalam dua handphone sekaligus. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, jika anda berhasil menggunakan aplikasi ini, maka anda akan mendapatkan akses ke akun WhatsApp yang lain. Jika anda berniat untuk menggunakan aplikasi ini, kami akan memberi tahu anda bagaimana cara untuk menggunakan akun ini dengan benar sehingga penyadapan anda dapat berhasil 100%. Simak langkah dibawah ini:

  • Pastikan jika aplikasi “Cloneapp Messenger” sudah terpasang di handphone anda. Jika belum, maka unduh terlebih dahulu di google playstore
  • Setelah terpasang, buka aplikasi “Cloneapp Messenger”
  • Pada halaman awal aplikasi, pilih opsi “Allow” dan ketuk “Next”
  • Setelah itu “Code QR” akan muncul layar handphone anda
  • Lalu, buka akun WhatsApp yang akan anda sadap
  • ketuk icon “Titik Tiga” yang ada dibagian kanan atas layar handphone
  • Pilih opsi “WhatsApp Web”, setelah itu ketuk opsi “Link a Device”.
  • Langkah selanjutnya, pindai “Code QR” di aplikasi “Cloneapp Messenger” dengan akun WhatsApp yang akan disadap
  • Jika semua prosedur telah selesai, anda bisa memantau seluruh isi WhatsApp hingga riwayat panggilan yang ada di dalam akun tesebut

Snoopza

Snoopza juga merupakan salah satu alternatif yang dapat anda pilih Ketika anda ingin mengetahui cara menyadap wa pasangan kita. Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat mengetahui segala isi dari akun WhatsApp pasangan anda, baik itu pesan maupun Riwayat panggilan. Snoopza adalah aplikasi sadap wa yang dapat digunakan tanpa harus menggunakan handphone yang sudah di root terlebih dahulu, karena itulah aplikasi ini menjadi sangat populer. Dengan kelebihannya, tentunya snoopza akan sangat praktis digunakan. Namun, berbeda dengan aplikasi yang sudah kami sebutkan, snoopza memerlukan anda untuk melakukan registrasi terlebih dahulu agar dapat menggunakan aplikasi tersebut. Tentu saja kami akan memberi tahu anda langkah yang harus diikuti dalam penggunaan aplikasi snoopza. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Silahkan “Pinjam handphone” pasangan anda.
  • Setelah itu, lakukan “registrasi” terlebih dulu melalui tautan berikut ini: https://www.snoopza.com. Registrasi ini harus dilakukan menggunakan handphone pasangan anda.
  • Setelah itu,  anda akan diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran, anda harus mengisi dengan email dan juga password anda untuk membuat akun snoopza.
  • Setelah akun Snoopza telah terbuat, silahkan unduh dan pasang aplikasi Snoopza di Handphone pasangan anda.
  • Pastikan bahwa di handphone anda juga terpasang aplikasi snoopza
  • Setelah semua selesai dan terpasang, anda dapat melihat aktivitas yang dilakukan oleh pasangan anda melalui handphone mereka.

WhatsApp Web

Jika sejak tadi kita sudah membahas aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu anda untuk menyadap WA pasangan anda. Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara untuk menyadap WA menggunakan fitur yang sudah disediakan dari WhatsApp itu sendiri.

Fitur ini bernama WhatsApp Web. Pada dasarnya fitur ini berguna untuk membuat akun WhatsApp agar berada di dua handphone yang berbeda. Sama seperti aplikasi lainnya fitur ini juga dapat membuat anda mengetahuin aktivitas yang terjadi akun WhatsApp yang sudah di gandakan. Cara untuk menggunakan aplikasi ini terbilang tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sudah kami sebutkan terlebih dahulu. Yang membedakan adalah, aplikasi WhatsApp web hadir dalam bentuk situs, yang mana para pengguna harus mengkasesnya melalui handphone PC ataupun Laptop dan harus diakses melalui peramban atau browser. Kali ini kami akan memberi tahu anda langkah yang harus dilakukan untuk dapat menggunakan WhatsApp web. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan buka “Browser”, anda bisa menggunakan browser apa saja
  • Lalu, kunjungi situs WhatsApp Web melalui tautan ini: https://web.WhatsApp.com/
  • Setelah itu, nantinya akan muncul “Code QR” yang bisa anda scan dengan handphone anda/ handphone pasangan anda
  • Sebelum melakukan scan, buka aplikasi WhatsApp di Handphone pasangan anda
  • Ketuk icon “Titik Tiga” yang ada di pojok kanan atas layar
  • Akan muncul beberapa pilihan menu, anda harus memilih opsi “WhatsApp Web” lalu ketuk opsi “Link a Device”
  • Terakhir, silahkan kalian scan “Code QR” yang tadi muncul menggunakan handphone pasangan anda
  • Jika sudah selesai, anda dapat melihat isi dari WhatsApp pasangan anda.

Baca Juga: Nonton Netflix Gratis

Itulah aplikasi sadap WhatsApp yang kami rekomendasikan untuk anda coba. Tidak terlalu banyak perbedaan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Semua aplikasi yang sudah disebutkan dapat membantu anda untuk menyadap WA pasangan anda. Namun, untuk beberapa aplikasi mungkin memerlukan beberapa hal yang penting seperti registrasi, agar dapat menggunakan aplikasi tersebut. Demikianlah cara menyadap wa pasangan di handphone kita. Namun, Sebagian orang menginginkan hal yang lebih daripada sekedar menyadap WhatsApp. jika rasa penasaran sudah memuncak, beberapa orang akan memilih untuk menyadap handphone mereka. Anda tidak perlu risau, kami juga akan menyajikan cara untuk menyadap handphone pasangan anda.

Aplikasi Sadap Handphone

Sadap handphone merupakan sebuah kegiatan yang tidak lumrah untuk dilakukan dan termasuk dalam sebuah pelanggaran hukum. Namu, bagi sebagian orang, Ada banyak alasan yang kuat bagi seseorang untuk melakukan penyadapan handphone milik orang lain. Biasanya ada beberapa kasus yang mungkin melegalkan penggunaan aplikasi sadap handphone. Kasus yang paling sering adalah kasus kehilangan, sebagai pemilik handphone, sudah sewajarnya si pemilik akan mencari handphone kita yang hilang. Untuk kasus berikutnya, aplikasi sadap handphone digunakan untuk memantau aktivitas anak-anak. Untuk Sebagian orang tua, sangat penting bai mereka untuk mengawasi aktivitas anak mereka pada saat menggunakan handphone genggam. Hal ini juga dilakukan untuk mengetahui posisi anak apabila tidak dapat diketahui keberadaannya.

Sebenarnya masih banyak lagi alasan untuk melakukan sadap handphone, yang jelas, setiap orang yang akan melakukan sadap handphone pasti memiliki alasan yang cukup kuat untuk melakukan hal itu, mengingat bahwa aktivitas sadap handphone merupakan aktivitas yang tidak biasa dan termasuk melanggar hukum. Penggunaan aplikasi sadap handphone harus diimbangi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. Jangan sampai aplikasi sadp handphone disalahgunakan untuk kepentingan yang mungkin berbahaya bagi orang lain.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahasa tentang beberapa aplikasi sadap handphone dan menjelaskan secara singkat kegunaan dari aplikasi tersebut.

Find My Kids

Find my kids adalah aplikasi parenting yang sangat populer di platform Play Store. Sesuai dengan namanya, Find My Kids adalah aplikasi pelacak GPS yang ramah keluarga karena dapat membantu anda memantau keselamatan anak Anda dan membantu dalam kontrol orang tua. Find My Kids adalah pilihan tepat untuk aplikasi pelacakan bagi orang tua yang khawatir dengan aktivitas anak-anak mereka yang berada di luar jangkauan mereka. Namun, aplikasi ini hanya untuk keamanan keluarga dan kontrol orang tua, tidak ada yang lain. Orang tua disarankan untuk mendapatkan persetujuan anak mereka sebelum menginstal aplikasi ini. Hal ini harus dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman dan tentunya untuk membangun keterbukaan antara anak dan orang tua. Pengembang aplikasi juga menyesuaikan aplikasi mereka dengan persyaratan COPPA, undang-undang untuk melindungi anak-anak di Internet. Aplikasi ini dikonfirmasi oleh sertifikat resmi Program Seal KIDSAFE COPPA

Google Find My Device

Aplikasi Google find my device bisa membantu Anda melacak handphone anda jika hilang. Dengan menggunakan fitur aplikasi ini, pengguna juga dapat mengunci handphone mereka sampai mereka menemukannya atau menemukannya kembali. Fitur lainnya adalah aplikasi ini dapat melihat kapan perangkat terakhir diaktifkan/digunakan. Google Find My Device menampilkan gambar peta Google Maps. Ini memudahkan pengguna untuk menemukan dan mengembalikan perangkat mereka.

FlexiSPY

FlexiSPY adalah salah satu aplikasi penyadapan tercanggih untuk handphone. Dengan lebih dari 150 fitur, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan mikrofon untuk memantau aplikasi obrolan, rekaman kamera jarak jauh, keylogger, dan bertindak sebagai aplikasi antivirus. Aplikasi ini juga Dapat disembunyikan. Dengan FlexiSPY yang sudah terpasang, semua informasi masuk dan keluar dari handphone Anda dikumpulkan secara diam-diam dan pengguna dapat melihat atau mendengar informasi ini. Sesuai dengan keinginan pengguna. FlexiSPY akan terus mengumpulkan informasi ini bahkan saat handphone Anda aktif. Jika Anda mematikan handphone Anda, aplikasi ini juga akan berhenti bekerja. Sayangnya, fitur-fitur canggih yang tercantum di atas hanya tersedia jika pengguna membayar untuk berlangganan aplikasi. Biaya berlangganan termurah yang ditawarkan adalah US$30 atau sekitar Rp400.000 per bulan. Biaya paling mahal bisa mencapai sekitar 5 juta rupiah per tahun. Anda dapat melihat bahwa harga yang ditawarkan sebenarnya sangat tinggi. Namun, harga tersebut dinilai wajar karena kecanggihan fitur yang anda dapatkan.

TheTruthSpy

TheTruthSpy adalah salah satu aplikasi favorit orang tua untuk memantau dan melindungi aktivitas anak-anak mereka. Perangkat lunak ini memiliki banyak fitur termasuk CallSpy. Fitur ini membantu pengguna memantau semua panggilan masuk dan keluar di handphone anak mereka. Pengguna dapat memeriksa log panggilan anak mereka untuk mengetahui dengan siapa mereka berbicara. Fitur lainnya adalah pelacak GSP. Fitur ini membantu pengguna melacak lokasi handphone mereka. Pengguna dapat menggunakan ini untuk mengetahui apakah mereka berada di sekolah dan di mana mereka tidak seharusnya berada. TheTruthSpy tidak hanya mengawasi anak-anak, tetapi juga menyediakan opsi bagi bisnis untuk memantau karyawan mereka. Tentunya dengan persetujuan kedua belah pihak, aplikasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas karyawan dalam pengelolaan karyawan. Pengguna harus menjadi pelanggan aplikasi ini untuk memanfaatkan fitur-fiturnya. Biaya berlangganan aplikasi Truthspy mulai dari $22 per bulan atau Rp 300.000.

Spyzie

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memilih antara dua metode: versi uji coba dan versi berbayar. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan fungsi yang membantu pengguna untuk mengontrol handphone mereka dari jarak jauh. Pengguna dapat memilih versi Pro seharga $59,99 untuk penggunaan sebulan. Jika ingin fitur yang lebih luas, Anda bisa memilih versi Ultimate seharga $69,99. Perbedaan keduanya terletak pada integritas fungsionalitasnya. Ketika pengguna memilih versi Ultimate, pengguna dapat menikmati semua fitur yang ada. Namun, versi Pro memiliki beberapa fitur yang dapat dinikmati pengguna. Spyzie memiliki banyak jenis fitur. Secara spesifik, pengguna dapat menemukan semua jenis panggilan masuk dan keluar di handphone mereka. Pengguna juga dapat menemukan dan melihat media sosial yang diinstal oleh Spyzie. Media sosial seperti FB, Skype, Snapchat, WhatsApp, LINE, Instagram. Anda dapat melacak handphone Anda dengan GPS. Fitur lain yang sama pentingnya adalah pengguna dapat menemukan riwayat penelusuran dan bookmark di handphone yang telah diinstal Spyzie.

Baca Juga: Cara Bobol WiFi

Itulah beberapa aplikasi sadap WA dan handphoneyang bisa menjadi pilihan anda. Perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi-aplikasi di atas harus sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlak. Pengguna juga harus menggunakan aplikasi tersebut dengan penuh tanggung jawab. Yang terakhir, dianjurkan untuk meminta persetujuan dari pihak-pihak yang terkait dengan penggunaan aplikasi sadap WhatsApp dan handphone diatas. meskipun digunakan untuk aktivitas legal dan kepentingan tertentu, penggunaannya tidak boleh dilakukan secara sepihak dan sembunyi-sembunyi. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *