Font Emoji Centang Biru Tiktok Copy Paste

Font Emoji Centang Biru Tiktok

Pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial cara membuat dan salin (copy paste) font emoji centang biru di Tiktok. Bagaimana caranya? Simak pembahasan berikut ini.

Tidak semua pengguna TikTok bisa mendapatkan centang biru. Centang biru dianggap begitu istimewa di TikTok atau di media sosial lainnya.

Maka tidak heran jika banyak pengguna TikTok yang ingin memiliki akun centang biru.

Jika Anda ingin memiliki akun centang biru dengan cepat dan mudah, maka Anda dapat menggunakan trik menyalin emoji centang biru TikTok.

Baca terus untuk mengetahui trik Font Emoji Centang Biru Tiktok Copy Paste yang saat ini sedang viral.

Cara Mendapatkan Centang Biru TikTok

Umumnya kita harus memiliki banyak followers terlebih dahulu jika ingin mendapatkan blue ticks atau centang biru di TikTok. Namun kini telah muncul sebuah trik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan centang biru di TikTok.

Dalam trik ini Anda dapat menyalin font atau emote centang biru. Setelah itu anda tinggal menambahkan emote centang biru pada username akun Tiktok anda. Dengan begitu akun Anda akan terlihat seperti akun TikTok yang terverifikasi.

Font Emoji Centang Biru TikTok

Saat ini tidak ada font yang menyediakan emoji centang biru TikTok yang identik atau serupa. Anda harus membuat font atau emoji centang biru sendiri untuk membuat akun TikTok Anda terverifikasi.

Setelah berhasil membuat emoji blue tics atau emoji centang biru, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin emoji tersebut dan menambahkannya ke akun TikTok Anda.

Jangan khawatir, tidak sulit untuk membuat font emoji centang biru di TikTok. Baca terus sampai bawah untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Cara Membuat dan Copy Paste Emoji Centang Biru TikTok

Cara menyalin emoji centang biru TikTok sebenarnya sangat sederhana. Anda tidak perlu menginstal aplikasi atau font apa pun untuk salin emoji centang biru TikTok. Cukup ikuti tutorial emoji centang biru TikTok ini:

  • Kunjungi website Flaticon (https://www.flaticon.com/), lalu ketik ‘verified’ di kolom pencarian.
  • Setelah itu akan muncul beberapa icon centang biru, kamu bisa memilih salah satu yang paling mirip dengan centang biru di TikTok.
  • Unduh ikon centang biru ke dalam format PNG.
  • Masuk ke situs MakeEmoji (https://makeemoji.com/) lalu upload icon centang biru yang sudah kamu download.
  • Ubah icon biru menjadi emoji, dengan begitu emoji centang biru akan otomatis masuk ke keyboard.
  • Buka TikTok, lalu edit nama TikTok dengan menambahkan emoji centang biru di belakang nama Anda.

Begitulah cara mudah membuat akun TikTok terverifikasi tanpa harus memiliki banyak pengikut. Itu saja, semoga tutorial membuat font emoji centang biru tiktok copy paste yang dapat kami sampaikan kali ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa nantikan update artikel selanjutnya hanya di Senjanesia.my.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.