Goshare APK Aplikasi Penghasil Uang

Goshare APK Aplikasi Penghasil Uang

Goshare APK – Sudahkah kalian mengetahui aplikasi penghasil uang terbaru yang lagi viral baru-baru ini? Nama aplikasi itu adalah GoShare.

GoShare Apk ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang tergolong masih baru dirilis dan bisa digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan membagikan link ke berbagai sosial media.

Nah, Apabila kalian tertarik untuk mengetahui seputar aplikasi Goshare APK penghasil uang terbaru ini, maka simak ulasan SenjaNesia berikut.

Apa Itu Goshare?

Goshare ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa dibilang masih baru dirilis. Melalui aplikasi Go share kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah, yakni hanya melalui cara membagikan link ke berbagai sosial media.

Dan tentunya, peluang emas ini janganlah kalian lewatkan begitu saja, lebih-lebih buat kalian yang suka dengan kegiatasn bersosmed.

Cara Daftar Go Share Penghasil Uang

Bila kalian ingin menggunakan aplikasi Go Share, maka kalian harus melakukan pendaftaran. Berikut ini adalah tutorial untuk mendaftar di aplikasi Go share penghasil uang:

1. Pertama silahkan kalian klik link pendaftaran yang tersedia dibawah ini:

http://app.goshare.vip/goshare/index.html

2. Kemudian kalian masukkan nomor telepon kalian yang masih aktif, lalu tekanlah tombol OTP.

3. Setelah itu kalian masukkan OTP yang dikirim ke nomor kalian,dan kemudian kalian dapat membuat password baru untuk akun kalian.

4. Lalu kalian klik tombol Terdaftar untuk melakukan pendaftaran .

5. Dan terakhir, setelah kalian mendaftar, maka kalian bisa langsung mendownload Go share apk.

Cara Kerja Go share Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang di Go share ini sangat mudah, kalian harus menyelesaikan misi, yakni dengan cara membagikan tautan. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memperoleh uang tambahan di aplikasi Go Share dengan mengundang teman. 

Di Go share ini, kalian dapat melakukan deposit untuk bisa mendapatkan lebih banyak misi. Disamping mendapatkan lebih banyak misi, komisi kalian setiap menyelesaikan misi juga akan meningkat. 

Tak perlu khawatir, kalian juga dapat menggunakan Go share ini secara gratis, tanpa perlu melakukan deposit sepeserpun alias kalian bisa main secara cuma-cuma loh.

Cara Menggunakan Goshare apk

Menyelesaikan misi di Goshare penghasil uang ini adalah hal yang sangat mudah. Kalian dapat ikuti panduan berikut ini untuk bisa menyelesaikan misi di Goshare penghasil uang:

  • Pertama, Silahkan kalian masuk ke Goshare, dan kalian bisa klik tombol Rumah untuk melihat daftar misi yang bisa kalian selesaikan.
  • Selanjutnya kalian klik tombol Menerima pada misi yang akan kalian selesaikan, dan klik tombol Mulai Tugas.
  • Setelah itu, kalian Masuk ke menu Status, dan pilih Lakukan untuk membagikan link yang diberikan ke sosial media kalian. 
  • Kemudian Setelah kalian membagikan postingan ke sosial media, maka kalian harus melakukan screenshot postingan yang sudah kalian bagikan.
  • Klik tombol Kirim Tugas, dan kirimkan screenshot bukti bahwa kalian sudah membagikan link. 
  • Setelah itu, tunggu sampai admin Go share memverifikasi screenshot yang kalian kirimkan.
  • Setelah tugas kalian diterima, maka kalian akan mendapatkan uang di akun Goshare kalian.
  • Selesai.

Cara Menarik Uang di Goshare

Untuk melakukan penarikan uang di Goshare, maka sebelumya kalian bisa mengatur dulu kata sandi penarikan. Caranya atur kata sandi penarikan di menu Milikku, dan pilih Informasi pribadi, kemudian klik Kata sandi penarikan untuk mengatur kata sandi penarikan.

Dan lakukan penarikan di Goshare dengan masuk ke menu Milikku, kemudian klik tombol Penarikan.

Setelah itu, kalian tinggal memasukkan rekening bank dan nominal penarikan yang akan kalian lakukan di Goshare apk ini. 

Goshare Apakah Aman?

Aplikasi Go share ini masih belum memenuhi izin dari OJK ataupun pihak terkait manapun. Go share ini juga bahkan tidak bisa kalian download langsung dari Play Store dan juga App Store.

Maka menurut SenjaNesia, Go share ini tidak cukup aman untuk digunakan. Nah untuk hal itu, maka hindari melakukan deposit di aplikasi Go share. Karena ada potensi bahwa Go Share ini suatu saat akan melakukan penipuan atau scam.

Akan tetapi bila kalian tetap ingin mencoba, maka kalian bisa gunakan APK Goshare ini secara gratis dan hindari melakukan top up atau deposit.

Saran tetap waspada dan hati-hati dalam menggunakan aplikasi seperti GoShare ini karena sangat beresiko melakukan penipuan.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat SenjaNesia mengenai cara menggunakan Go share penghasil uang. Dan Harapannya semoga artikel tentang GoShare APK ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.