Home Safe APK: Download Aplikasi Homesafe APK 2022

Home Safe APK

Baru-baru ini banyak yang ingin download aplikasi Homesafe. Lantas, seperti apakah aplikasi home safe apk yang banyak dicari nitizen ini?

Seperti yang kita tahu adanya pandemi Covid-19 telah menghancurkan semua sektor dan berdampak pada perekonomian. Hal ini membuat pemerintah di seluruh dunia berpikir tentang bagaimana cara melakukan pencegahan dan penanganan yang tepat.

Pemerintah Hongkong membuat gebrakan menarik dengan dirilisnya aplikasi home safe. Apabila kalian berada di Hong Kong pasti kalian harus memiliki Home Save apk. Baca artikel berikut untuk ketahui informasi lengkap seputar Aplikasi Home Safe.

Karena disini SenjaNesia akan membahas secara tuntas mengenai aplikasi home save dan membagikan link download apk homesafe.

Sekilas tentang Home Safe

Home Safe App adalah aplikasi bagi masyarakat Hong Kong untuk melakukan aktivitas selama wabah dan membantu mengatasi Covid-19.

Aplikasi ini pada dasarnya mirip dengan aplikasi APK Pedulilindungi, di mana pengguna dapat memindai kode QR saat mengunjungi suatu tempat.

Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pelacakan warga Hongkong yang dinyatakan positif Covid-19 agar lebih mudah diproses.

Aplikasi Homesafe App ini bisa dikatakan mirip dengan aplikasi pedulilindungi namun dalam versi Hongkong. Jadi, tertarik untuk mencoba mengunduh aplikasinya? Simak terlebih dahulu fitur homesafe.

Fitur Aplikasi Home Safe

Mau keluar tapi takut tertular virus? Dengan menginstal apk Home Safe, Anda dapat dengan mudah menghindari kemungkinan penyebaran virus.

Karena fitur dalam apk ini untuk mencegah dan melacak penyebaran virus.

Baca Juga: Cara Mengatasi Invalid Signature Aplikasi Pedulilindungi

Apa saja sih fitur home safe? Berikut fitur-fitur menarik yang bisa Anda dapatkan di aplikasi LeaveHomeSafe:

Pindai kode QR

Tempat-tempat umum di Hong Kong menyediakan kode QR yang dapat dipindai atau di scan. Sebelum masuk, Anda dapat memindai QR dengan Home Safe. Dengan cara ini kunjungan Anda akan dicatat.

Akses log

Leave Home Safe akan mencatat kunjungan Anda selama beberapa hari. Ini akan membantu proses pelacakan transfer. Riwayat akses di apk ini akan dihapus setelah 31 hari.

Pemberitahuan kasus positif

Takut pergi ke tempat di mana banyak orang terinfeksi? Saat menggunakan apk Home Safe, Anda akan diberi tahu jika ada orang di sekitar Anda yang positif COVID. Dengan cara ini Anda dapat mencegah agar pengguna aktif ini tidak terinfeksi.

Cara download Home Safe

Meski didesain untuk warga Hongkong, banyak juga warganet yang ingin mengunduh aplikasi tersebut. Penasaran dan ingin mencoba download?

Detail Deskripsi

  • Nama: Leave Home Safe
  • Versi: v3.1.0
  • Update: 16 Februari 2022
  • Developer: GovHK, OGCIO, HKSARG
  • Ukuran File: 53 MB

Link Download Aplikasi:

  • Download APK (Originil)>>> DISINI
  • Download Home Safe Mod Apk >>> https://bit.ly/3xojsh9

Cara Instal HomeSafe Apk

Cara menginstal aplikasi Home Safe sangat mudah karena Anda hanya perlu mengklik link yang kami sediakan dan menekan tombol install. Dengan cara ini, Play Store akan secara otomatis menginstal aplikasi Home Safe untuk Anda.

Setelah terinstal, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi Home Safe. Cara menggunakan Home Safe apk juga mudah. Karena aplikasi Home Safe ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana, itu tidak akan sulit.

Jika Anda telah mengunduh aplikasi melalui tautan di atas, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi. Berikut tutorial pasang home safe mod apk:

  • Pertama, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi melalui tautan yang disediakan di atas.
  • Setelah itu buka pengaturan terlebih dahulu, lalu pilih menu keamanan atau security, lalu aktifkan install apps from unknown sources.
  • Selanjutnya, buka folder atau file tempat Anda menyimpan aplikasi yang Anda unduh sebelumnya dan pilih Instal untuk mulai menginstal aplikasi.
  • Selesai.

Demikianlah tutorial Home Safe apk download yang dapat SenjaNesia sampaikan kali ini. Dan semoga tutorial aplikasi Home Safe ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih telah berkunjung!

Lihat Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.