KBTC Coin Penghasil Uang Apakah Penipuan?

KBTC Coin

Pada kesempatan kali ini SenjaNesia akan mengulas mengenai aplikasi atau situs penghasil uang terbaru yang bernama KBTC COIN.

Di KBTC COIN Penghasil Uang ini saat pertama kali mendaftar, kamu akan memperoleh uang sebesar 50.000 secara cuma-cuma dan bisa dicairkan. Namun supaya bisa dicairkan maka kamu harus memenuhi nominal penarikan sebesar 110.000.

Dan untuk menghasilkan uang di KBTC COIN ini tidaklah gratis, sehingga kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu untuk dapat memenuhi syarat penarikan uang sebesar 110.000 tersebut.

Namun, apakah KBTC COIN Penghasil uang atau Spondoolies ini aman dan betul membayar? atau malah justru hanya scam alias penipuan belaka? Yuk, selengkapnya simak disini!

Mengenal KBTC COIN

Apa Itu KBTC COIN? Kbtccoin.com atau bisa disebut Spondoolies adalah situs web yang menyediakan peralatan investasi mining, yang mana setiap orang yang bergabung atau join bisa mendapatkan penghasilan uang dengan cara melakukan investasi pada peralatan mining yang disediakan.

Sebagaimana yang telah dijelaskan diatas, setiap orang yang bergabung atau mendaftar dan membuat akun baru, akan diberikan bonus Saldo rekening senilai 50.000 secara gratis, begitu pendaftaran selesai dan login maka bonus sudah tersedia diakun masing-masing.

Baca Juga: Aplikasi Eternity Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Bonus saldo tersebut tidak bisa langsung ditarik, melainkan digunakan sebagai tambahan modal untuk membeli peralatan mesin mining. Jika misalnya harga peralatan adalah Rp.250.000, artinya pengguna hanya perlu menambahkan saldo sebesar Rp.200.000 saja untuk bisa memiliki sebuah peralatan mesin mining.

Terdapat banyak macam peralatan mining investasi yang bisa pengguna temukan disitus ini, mulai dari peralatan kecil hingga peralatan besar. Masing-masing memiliki harga dan keuntungan yang berbeda antara mesin yang satu dengan mesin yang lainnya, semakin tinggi peralatan mesin maka semakin besar keuntungan yang bisa didapatkan.

Nah, untuk jenis peralatan mesin yang tersedia disini ada 9 jenis peralatan mesin, disini untuk bisa ikut investasi pengguna perlu mengeluarkan modal awal, artinya KBTC COIN ini tidak bisa digunakan secara gratis.

Berikut ini adalah rincian peralatan mesin KBTC COIN:

  • Spondooliestech SP20: Penghasilan harian Rp.7142.86, Harga investasi Rp.250.000
  • Spondoolies SP x 36 540 GH/s: Penghasilan harian Rp.25.000.00, Harga investasi Rp.750.000
  • Spondoolies SP x 36: Penghasilan harian Rp.50357.14, Harga investasi Rp.1.460.000
  • Spondoolies SP x 36s: Penghasilan harian Rp.76785.71, Harga investasi Rp.2.200.000
  • Spondooliestech SP20 Jackson: Penghasilan harian Rp.98928.57, Harga investasi Rp.2.820.000
  • Spondoolies-Tech SP20s Jackson 1.7 th/s Bitcoin: Penghasilan harian Rp.168928.57, Harga investasi Rp.4.780.000
  • Spondoolies-tech SP30 4500 GH/s +/- 10%: Penghasilan harian Rp.326888.80 Harga investasi Rp. 8.876.000
  • Spondooliestech SP10 Dawson 1.4TH – from category spondoolies: Penghasilan harian Rp.492000.00, Harga investasi Rp.12.350.000
  • Spondoolies tech SP50 bitcoin miner: Penghasilan harian Rp.736000.00, Harga investasi Rp.18.450.000

Cara Daftar KBTC Coin Penghasil Uang

Cara Daftar KBTC Coin Penghasil Uang

Sebenarnya ini merupakan situs web sehingga, kamu tidak perlu melakukan download apk dan juga pastinya tidak tersedia di Play Store ataupun App Store lainnya. Kamu dan siapapun semua bisa mendaftar secara gratis di Spondoolies ini, setiap orang bisa membuat satu akun untuk dirinya sendiri. Kamu hanya perlu menggunakan nomor ponsel aktif dan nomor ponsel tersebut dipakai untuk identitas akun. Nah, dibawah ini adalah cara melakukan pendaftaran di Spondoolies:

Baca Juga: Aplikasi Greyscale Apk Penghasil Uang

Pertama Buka link pendaftaran melalui tautan berikut https://kbtccoin.com/Register.

Kemudian isikan informasi user register seperti memasukkan nomor ponsel, kata sandi, konfirmasi password atau kata sandi transaksi dan juga Kode undangan Spondoolies dan setelah itu, klik saja menu Daftar Sekarang.

Cara Menggunakan KBTC Coin Penghasil Uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di KBTC Coin penghasil uang ini? Untuk mendapatkan uang di KBTC Coin atau Spondoolies terdapat 2 macam metode yakni dengan cara investasi dan juga mengundang teman.

Nah, setelah semua informasi pendaftaran dan kelengkapan informasi pribadi terpenuhi, sekarang saatnya untuk mulai mengumpulkan uang dari situs web ini. Namun, bagaimana caranya mengumpulkan uang dari Kbtc Coin penghasil uang ini?

Baca Juga: Aplikasi Ebaywork Penghasil Uang Apakah Aman?

Untuk mendapatkan uang melalui investasi di Kbtc Coin penghasil uang maka silahkan kamu simak langkah-langkah dibawah ini:

  • Lakukan Deposit. Isi ulang dompet kamu dengan nominal sesuai harga barang yang ingin kamu beli. Misalnya beli alat yang harganya Rp 250.000, maka deposit sebesar Rp 200.000 mengingat kita punya uang Rp 50.000 di dompet.
  • Lakukan Investasi. Langkah selanjutnya setelah mengisi dompet adalah beli produk alat atau investasi bersangkutan. Caranya sangat mudah yakni pada bagian beranda, pilih alat yang akan kamu beli kemudian Klik ‘Invest’ dan setelah itu Lepas dana di dompet kamu dan Selesai.
  • Tunggu beberapa saat. Karena KBTC Coin sistem keuntungannya seperti setor modal lalu modal itu dilipatgandakan, di sini tidak ada hal yang perlu kalian lakukan lagi. Cukup menunggu hari demi hari berlalu sampai pendapatan terkumpul banyak.
  • Tarik Uang. Minimal nominal penarikan adalah Rp 110.000. Setelah memenuhi syarat itu, silakan tarik uang kamu ke rekening bank lokal. Nah untuk menarik uang berikut adalah cara melakukan withdraw:

Cara Menarik Uang di KBTC Coin Penghasil Uang

Pertama silahkan kamu Ikatkan rekening bank kamu terlebih dahulu. Caranya kamu klik menu Mengikat Kartu Bank. Isi bagian nomor rekening, nama bank dan jenis bank. Dan setelah itu masuk ke menu Menarik. Selanjutnya Masukkan nominal penarikan (minimal Rp 110.000) dan Konfirmasi penarikan. Selesai.

KBTC Coin Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Apakah KBTC Coin Penghasil Uang Aman dan terbukti membayar? Hingga saat ini belum ada keterangan yang membuktikan secara pasti bahwa situs penghasil uang ini aman dan terbukti membayar. Selain itu, KBTC Coin ini mewajibkan penggunanya untuk melakukan deposit sehingga sangat riskan dan berisiko.

Maka saran kami karena situs KBTC Coin atau Spondoolies ini suatu hari pasti akan melakukan penipuan. Jadi, jangan bergabung atau deposit dengan situs berbahaya ini. Jangan tergiur dengan bonus saldo gratis sebesar 50.000. Jumlahnya terlalu kecil jika dibandingkan dengan kerugian yang nantinya kamu tanggung.

Jadi, lebih baik kamu mencari investasi yang lebih jelas sehingga tidak menipu para penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi TIP Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Akhir Kata

Itulah review singkat tentang KBTC Coin Penghasil Uang Terbaru yang viral ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua. Terimakasih telah berkunjung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *