Manhwa The Scandal Webtoon Naver

The Scandal Webtoon

Baca Manhwa The Scandal Webtoon Naver Gratis Full Episode – Pengin baca komik terbaru, tapi kali ini baru kehabisan ide komik apa yang harus dibaca?

Jangan khawatir, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Manhwa The Scandal Webtoon Naver Full Episode yang dibuat oleh Dalcom J secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Webtoon

Judul: The Scandal
Judul Korea Asli:스캔들 (도그)
Penerbit: Line Webtoon
Karya Asli: Dalcom J
Genre: Romantis

Sinopsis Webtoon The Scandal

Ji-woo berhenti dari pekerjaannya sebagai reporter, setelah kehidupan pengantin baru mereka dihancurkan oleh perselingkuhan suaminya, dan pergi ke Amerika Serikat. Namun mantan suaminya datang dengan tawaran yang tidak bisa ditolak..

Baca Juga: Webtoon Help Me

Baca Mahnwa The Scandal Webtoon Naver Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca manhwa atau komik yang lagi trending ini dalam bahasa indonesia ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi android online gratis yang benama Line Webtoon yang dapat di unduh di Play Store ataupun App Store.

Install Line Webtoon, lalu setelah aplikasinya terinstall di HP -mu, silahkan kamu cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “The Scandal” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Manhwa The Scandal Webtoon Full Episode: Disini

Atau untuk membaca Manhwa The Scandal di Naver maka kamu bisa ketikkan judul korea lengkap 스캔들 (도그) atau klik disini.

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, maka kamu bisa memulai membaca Webtoon ini secara gratis lengkap hingga full episode.

Baca Juga: Manhwa Unlimited Propose Webtoon Naver

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca manhwa The Scandal Gratis Lengkap Full Episode By Dalcom J. Komik ini adalah sebuah cerita favorit yang lagi trending dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka manhua bergenre romantis.

Bagaimana pendapatmu mengenai komik atau novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.