Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995

Novel Ancika

Baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 By Pidi Baiq Full Episode – Pengin baca novel terbaru, namun kali ini baru kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Kamu bisa membaca novel online gratis lewat aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah tersedia banyak sekali aplikasi penyedia baca novel online secara gratis yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame dan masih banyak lagi.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode karya Pidi Baiq secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul : Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995
Penulis: Pidi Baiq
Penerbit: Pastel Books
Genre: Romantis

Sinopsis Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995

Jadi, baiklah, kalau begitu. Izinkan saya memperkenalkan diri saya.

Nama saya Ancika Mehrunisa Rabu. Normal dan suka durian. Saya berjenis kelamin perempuan dan tidak ada yang istimewa dari saya. Tapi, tidak apa-apa. Lagi pula, saya merasa tidak harus menjadi seseorang yang istimewa. Atau, setidaknya itulah yang saya pikirkan.

Saya sering mengikuti kepribadian yang alami bagi saya, atau semacam mengikuti apa pun yang terlintas di dalam pikiran saya, seperti diam-diam pergi ke salon sendirian dan memotong rambut saya sangat pendek waktu SMP. Itu tidak seperti yang ibu saya inginkan. Dia selalu terobsesi melihat saya berambut panjang seperti yang dia miliki.

Baca Juga: Novel Emergency Wedding

Sepertinya dia sedih, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Sejujurnya saya juga ikut sedih, karena ibu saya adalah sahabat saya. Seseorang yang sangat saya cintai. Dia sangat luar biasa. Saya sangat bangga kepadanya, tapi tetap saja saya lebih suka rambut pendek. Hal itu ada hubungannya dengan saya ingin menjadi praktis. Kalau saya harus buru-buru ke sekolah, misalnya, saya tidak perlu lagi harus menyisir rambut. Atau, kalau saya berantem, saya tidak perlu khawatir lawan saya akan menarik rambut saya. Ya, begitulah kira-kira. Buat saya, mengapa harus repot-repot memiliki rambut panjang, kalau itu hanya akan mengganggu.

Baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode

Dalam novel Ancika ini dijelaskan jika Ancika merupakan pacarnya Dilan. Mereka saling mengenal setelah Dilan sudah tidak lagi bersama Milea. Sebuah drama kehidupan romansa remaja yang selalu bikin kita penasaran untuk mengikuti kisahnya. Nah, Ancika dan lika-liku kehidupan romansanya bersama Dilan akan dikupas tuntas dalam novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995.

“Dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya Dilan.” ―Ancika

Tokoh Ancika Mehrunisa Rabu, pertama kali muncul dalam novel Milea: Suara dari Dilan. Tepatnya pada tahun 1996, Dilan mengenal Ancika saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA, sementara Dilan sudah menjadi mahasiswa tingkat tiga.

Baca Juga: Novel Om Bule Suamiku

Ancika, sosok perempuan yang dikisahkan Pidi Baiq sebagai pasangan Dilan atas kegundahan hatinya, setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Milea, dan menjalin asmara bersama Ancika. Namun sosok Ancika atau kerap kali dipanggil Cika, sempat menjadi perbincangan hangat publik, karena kehadirannya banyak menimbulkan pro dan kontra dari para penggemar Dilan.

Tapi nyatanya, biarpun ada sebagian orang yang kontra dengan kisah Ancika, namun Pidi Baiq tetap harus menyelesaikan kisah Ancika ini, karena tentunya masih banyak yang sangat antusias dan menunggu kisah Ancika.

Bagaimana kisah cerita Ancika selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romantis ini, kamu bisa membacanya melalui Shopee, Gramedia atau lewat link yang akan SenjaNesia bagikan dibawah ini.

Link Baca Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode:

Baca Juga: Novel Gerald Crawford

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Gratis Lengkap Full Episode By Pidi Baiq. Novel ini merupakan sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fiksi romantis.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.