Novel (bukan) Perempuan Biasa

Baca Novel (bukan) Perempuan Biasa Gratis Full Episode

Baca Novel (bukan) Perempuan Biasa Gratis Full Episode PDF- Mau membaca novel terbaru, namun kamu kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja! Kamu kini bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah banyak sekali tersedia aplikasi penyedia baca novel online secara gratis dan juga berbayar yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame Innovel, GoNovel, HiNovel, HotBuku, Fizzo (Fictum), Globook, Novelaku dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada novel romantis terpopuler dan paling rekomended sehingga banyak dicari oleh pecinta novel. Judul novel yang bagus ini adalah (bukan) Perempuan Biasa.

Jika kamu penasaran mengenai novel romantis terlaris yang lagi trending ini, maka tidak perlu khawatir karena Senjanesia akan membagikan untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Novel (bukan) Perempuan Biasa Full Episode karya Suzy Wiryanty secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul: (bukan) Perempuan Biasa. (buku ketiga)
Penulis: Suzy Wiryanty
Penerbit: Goodnovel
Genre: Romance
Rating: –
Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel (bukan) Perempuan Biasa

Buku ketiga dari trilogi #womanpowerseries.
Kehidupan Davina Hadinata, seorang eksekutif muda yang cerdas dengan masa depan secerah mentari pagi, runtuh dalam sekejab mata. Masalah demi masalah mendatanginya tiada henti.

Dimulai dari kesalahannya menerima cinta sang atasan, Aria Wardana yang ternyata telah beristri, hingga kakak kandungnya yang bermain api dengan suami sahabatnya sendiri.

Masalah semakin rumit saat Aria yang dendam karena diputuskan secara sepihak, merusak karir Vina dengan menuduhnya telah melakukan kecurangan dalam perusahaan. Akibatnya Vina dipecat dari perusahaan, dan tiada satu pun perusahaan yang mau menerimanya. Cobaan makin berat saat Alana, istri Aria, keguguran dan akhirnya bunuh diri dalam keadaan hamil karena tidak kuasa menahan kesedihan.

Baca Juga: Novel Rahasia Seorang Anak Angkat

Di sinilah awal neraka Vina dimulai. Rajata Bagaskara, kakak kandung Alana membalas dendam padanya, dengan cara menodainya hingga hamil. Rajata ingin agar anak Vina menggantikan posisi keponakannya yang belum sempat dilahirkan.

Bagaimana Vina menjalani hari-harinya pasca ia tidak berpenghasilan lagi? Sementara mata pencarian keluarganya berupa gerai bakso sang ayah, juga telah bangkrut akibat fitnah keji selingkuhan sang kakak yang kini menderita gangguan jiwa.

Kisah ini menceritakan bagaimana kuatnya seorang perempuan yang tidak menyerah pada nasib, meski untuk berdiri tegak pun ia sulit. Baginya selagi napas masih dikandung badan dan masih ada Tuhan, pasti masih ada harapan.

Baca Novel (bukan) Perempuan Biasa Full Episode

Bagaimana kisah cerita ini selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romance ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi android yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store ataupun App Store. App yang bisa digunakan untuk membaca novel terpopuler itu bernama Goodnovel.

Install Good novel, lalu setelah aplikasi tersebut terpasang di HPmu maka cari saja dikolom pencarian dengan judul lengkap “(bukan) Perempuan Biasa” atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel (bukan) Perempuan Biasa Full Episode: KLIK DISINI

Klik Link diatas untuk membaca novel ini, tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel ini secara lengkap dan gratis sampai dengan full episode completed.

Baca Juga: Novel Suamiku Tidak Tahu Kalau Aku Adalah Bos Di Tempat Kerjanya

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel (bukan) Perempuan Biasa Gratis Lengkap Full Episode By Suzy Wiryanty. Novel ini adalah sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romance.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.