Novel Diaku Imamku

Novel Diaku Imamku

Novel Diaku Imamku – Saat ini, membaca novel secara digital bisa dilakukan secara mudah dan praktis melalui berbagai situs dan aplikasi penyedia novel online.

Anda bisa membaca novel secara online melalui platform seperti Wattpad, NovelToon, Innovel, Dreame, NovelMe, dan lain-lain.

Salah satu novel yang saat ini banyak dibaca adalah novel Diaku Imamku. Novel Diaku Imamku ini merupakan novel romansa di Innovel yang mengundang rasa penasaran.

Nah, simak pembahasan kali ini untuk mengetahui cara baca Novel Diaku Imamku By Mellyana Dhian Full Episode secara gratis.

Deskripsi Novel 

  • Judul: Diaku Imamku
  • Penulis: Mellyana Dhian
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Diaku Imamku

Kedatangan guru killer di SMA Bakti menjadi mainan baru bagi teman-teman Aisya. Aisya ditantang menakhlukan hati guru itu. Lalu akankah Aisya berhasil menakhlukan hati pria dingin yang terlalu lama beku itu? 

Baca Juga: Novel Pernikahan Anak SMA (Pangeran Ayuna)

Dia tidak sadar, lama bermain-main dengan perasaan sama saja menyediakan hatinya terluka lalu jatuh ke dalam palung kekecewaan. 

Hidup Aisya semakin rumit ketika masuk penjara suci, melawan diri untuk memerbaiki tali dengan Sang Illahi.

Baca Novel Diaku Imamku Karya Mellyana Dhian Full Episode

Nah Bagaimana kisah Aisya selanjutnya? Novel yang berjudul Diaku Imamku ini sangat seru dan menarik sekali untuk dibaca. Anda bisa membaca novel populer ini melalui aplikasi innovel yang dapat Anda download di Google Play Store.

Cari dengan cara mengetikkan “Diaku Imamku” di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Diaku Imamku Full Episode : https://bit.ly/3z9Xhtq

Baca Juga: Novel When I Met You Karya Summer

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca novel Diaku Imamku Full Episode. Novel ini adalah novel terkenal dan populer yang cocok untuk dibaca bagi Anda yang suka novel bergenre romantis.

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah seru untuk dibaca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *