Novel Imperfect Couple

Novel Imperfect Couple

Baca Novel Imperfect Couple Gratis Full Episode – Mau membaca novel terpopuler yang baru trending saat ini, namun kamu kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Baca Juga:

Kamu bisa membaca novel online gratis lewat aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah tersedia banyak sekali aplikasi penyedia baca novel online secara gratis yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame Innovel, GoNovel, HiNovel dan masih banyak lagi.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Novel Imperfect Couple Full Episode karya Ellina Zarima secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul: Imperfect Couple
Penulis: Ellina Zarima
Penerbit: Novelme
Rating: 10.0 (Sangat bagus)
Genre: Romantis

Sinopsis Novel Imperfect Couple

Spin Off The Devil and Miss Journalist Gwen Maureen Burton seorang pegawai magang di Walsh Company, ia tidak sengaja memergoki Bossnya yang sedang bercinta di kantor. Elard Delmora Gabriello merasa panik luar biasa, skandalnya dengan Devara kekasih gelap yang berstatus istri orang akan tersebar. Reputasinya sebagai seorang pengusaha dan pewaris tunggal dipertaruhkan. Sebuah permintaan konyol Elard lakukan untuk membungkam mulut Gwen dengan sebuah hal yang sangat gila, yaitu menikahinya. Gwen tidak dapat menolak permintaan gila seorang Elard, Karena dia hanya anak angkat di keluarga Burton. Semua semakin rumit ketika orang tua Elard menuntut untuk segera diberikan cucu, sementara mereka bukanlah pasangan sempurna. Tidak ada cinta dalam pernikahan. Apakah pernikahan mereka akan langgeng atau bahkan berakhir?

Baca Juga: Novel CEO and His Cinderella

Baca Novel Imperfect Couple Full Episode

Hasrat Terlarang

“Brak!” seorang perempuan membuka pintu ruangan Boss-nya untuk mengantarkan berkas-berkas yang dibutuhkan dari Divisi Marketing. Netranya seketika membola melihat sepasang insan yang tengah bercinta.

“Faster, Elard!” rintih sang wanita dengan baju yang berantakan.

“Yeah, Baby!” jawab Elard dengan netra terpejam.

Mereka seakan tidak sadar, kalau ini adalah kantor bukan hotel.

Kedatangan Gwen sang pegawai magang membuyarkan semuanya. Mereka yang hampir sampai puncak kini menatap marah kepada Gwen.

“Gadis pengganggu!” umpat Elard dengan tatapan tajam.

“Ma-maaf, saya tidak sengaja!” Gwen memunguti berkas-berkas yang berceceran di lantai dan menutup kembali pintu ruangan atasannya. Badannya gemetar dan ia berusaha berlari secepat kilat meninggalkan ruangan Elard Delmora Gabriello. Gwen meneteskan air mata sebagai tanda kalau dirinya benar-benar sedang ketakutan.
Gwen sampai di divisi marketing dengan napas terengah-engah. Ia merasa jijik melihat Boss-nya yang tidak tahu malu bercinta sembarangan, mungkin dengan kekasihnya atau istrinya. Dia tidak tahu.

“Nyonya Bianca, maaf saya tidak jadi mengantarkan berkas ke ruangan Tuan Elard,” lirih Gwen dengan netra yang berkaca-kaca.

“Kenapa tidak jadi? Apa Tuan Elard menolaknya?” tanya Bianca dengan tatapan menyelidik.

“Ti-tidak Nyonya. Saya belum berani pergi ke ruangan Tuan Elard.” Gwen tampak tertunduk sambil memainkan ujung roknya yang berwarna hitam.

Bianca hanya tersenyum, ia meminta berkas yang berada di tangan Gwen dan menyimpannya kembali di atas meja.

Gwen adalah mahasiswa yang sedang magang di Walsh Company. Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, dengan magang Gwen berharap setelah lulus akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan tersebut, banyak mahasiswa yang bermimpi ingin bekerja di Walsh Company dan kesempatan ini tidak boleh disia-siakan oleh Gwen.

***

Baca Juga: Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Full Episode

Elard dan Devara sedang merapikan bajunya kembali, kedatangan gadis pengganggu itu telah membuyarkan semuanya.

“Siapa gadis itu Elard?” tanya Devara dengan tatapan kesal. Ia sangat marah kesenangannya dengan Elard terganggu.

“Entahlah, Baby. Aku baru melihatnya hari ini,” ucap Elard.

“Baby, ini sangat membahayakan hubungan kita kalau gadis pengganggu itu membuka mulut terkait hubungan kita!” geram Elard.

“Lagi pula, kenapa kamu tidak sabar untuk mengunci pintu sebelum bercinta?” sungut Devara.

“Baby, setiap menatapmu aku selalu terjatuh dalam pesona yang luar biasa.” Elard merayu Devara supaya mood-nya kembali membaik.

Elard kini tampak bingung, Kalau gadis itu membuka mulut terkait hubungannya dengan Devara maka kedudukannya sebagai pewaris tunggal Walsh Company akan terancam. Orang tuanya tidak pernah menyetujui hubungannya dengan Devara yang seorang model majalah dewasa. Sudah berkali-kali, Elard membujuk Ayah dan ibunya untuk menerima Devara namun mereka tetap menolak. Sampai akhirnya Devara menyerah dan menikah dengan seorang Aktor. Cinta Elard kepada Devara tidak berubah, ia masih saja berhubungan dengan mantan kekasihnya. Mereka berhubungan secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui oleh siapa pun.

Hari ini dengan lancangnya gadis pengganggu itu memergoki kegiatan mereka. Devara dan Elard harus melakukan sesuatu untuk membungkam mulut gadis itu.

“Aku akan mencarinya di setiap Divisi!” ucap Elard dengan tatapan nanar.

“Segeralah Elard, kalau kamu ingin perusahaan tetap berada di tanganmu!” seru Devara.

“Apa yang ingin kamu lakukan terhadap gadis itu?” tanya Devara.

“Entahlah, memberinya hukuman mungkin.” Elard menjawab dengan malas.

“Aku tidak mau tahu, hubungan kita harus tetap aman. Jangan sampai keluargamu tahu skandal diantara kita.” Devara berucap dengan netra berkilat-kilat.

“Ya, aku juga tahu. Sekarang aku ingin mencari siapa gadis itu,” ucap Elard.

“Aku pulang dulu, Elard. Aku takut Robin akan mencariku!” bisik Devara sambil mengecup lembut pipi kekasihnya.

Devara keluar dari ruangan Elard, ia berjalan dengan begitu anggun. Cepat atau lambat dirinya pasti akan menjadi Nyonya Gabriello.

Elard tampak memijit pelipisnya yang berdenyut, ia sedang merasa ketakutan kalau perbuatannya dengan Devara akan sampai di telinga Alundra. Wanita itu sudah pasti akan menentang mati-matian hubungannya dengan Devara.

“Mom, kenapa dirimu tidak mau menerima Devara? Padahal aku sangat mencintai wanita itu!” batin Elard.

Elard segera menghubungi bagian HRD untuk mengetahui siapa gadis yang sudah mengganggu kegiatannya.

“Hallo, Jose!” ucap Elard.

“Ya, Tuan Elard. Ada yang bisa kami bantu?” tanya Jose.

“Tolong kirim data-data anak yang sedang magang di perusahaan kita, segera!” titah Elard dengan nada geram.

“Baik, Tuan. Lima belas menit lagi saya akan ke ruangan anda!” jawab Jose.

Jose segera mencari data-data anak magang di Walsh Company, dengan secepat kilat ia menuju ruangan Elard.

Tok! Tok! Tok!

Terdengar suara pintu diketuk, Elard mempersilakan Jose untuk masuk.

“Duduklah!” ucap Elard dingin.

“Tuan, ini data-data pegawai magang di Walsh Company!” ucap Jose.

“Terima kasih, kamu boleh keluar.” Elard meminta Jose untuk meninggalkan ruangannya.

Elard memeriksa satu persatu data-data pegawai yang sedang magang di perusahaannya. Seketika netranya membola, melihat foto gadis yang tadi memergokinya dengan Devara.

“Gwen Maureen Burton, anak dari Philip Burton. Masih berkuliah di semester tujuh, jurusan manajemen.” Elard membaca dengan teliti data yang didapat olehnya. Akal liciknya mulai bekerja, ia akan membuat gadis itu bungkam untuk selamanya.

Elard segera menghubungi Bianca di Divisi Marketing, ia menanyakan tentang Gwen padanya.

“Hallo Bianca, apa di divisimu ada pegawai magang bernama Gwen?” tanya Elard.

“Ya, Tuan. Gwen adalah anak magang di Divisi saya. Tadi saya minta tolong untuk mengantarkan berkas-berkas ke ruangan anda namun ia kembali lagi,” kekeh Bianca.
“Apa yang dia katakan?” tanya Elard penasaran.

“Tidak ada, Tuan. Dia langsung melanjutkan pekerjaannya kembali,” ucap Bianca.

Elard menghela napas lega, namun rasa was-was tetap ada. Bagaimana pun, gadis itu telah melihat perbuatan tidak senonohnya dengan Devara. Tidak menutup kemungkinan kalau gadis itu akan membeberkan kebusukannya kepada Alundra.

“Terima kasih, Bianca. Tolong suruh Gwen ke ruangan saya!” perintah Elard dengan smirk yang menakutkan.

“Baik, Tuan!” jawab Bianca.

Gwen tampak sibuk, ia sedang merekap data perusahaan terkait proyek yang sedang ditangani oleh Walsh Company.

“Gwen, tadi Tuan Elard memintamu untuk mengantarkan berkas-berkas yang tadi ke ruangannya!” ucap Bianca dengan nada lembut.

“Ha-harus saya, Nyonya?” tanya Gwen dengan keringat dingin yang kini tengah mengucur di seluruh tubuhnya. Terbayang sudah kemarahan yang akan diluapkan oleh Elard, mengingat dirinya tadi sudah mengganggu kesenangan Boss-nya.

“Gwen, Tuan Elard itu sangat baik. Memang dia terlihat jutek namun sejatinya dia pribadi yang hangat!” ucap Bianca berusaha meyakinkan Gwen.

Gwen sedang kebingungan, ia tidak mungkin menceritakan kejadian yang baru saja dilihatnya kepada Bianca. Selain dirinya gadis perawan, ia juga tidak mau terlibat urusan dengan Elard sang Big Boss di Walsh Company.

“Bagaimana?” tanya Bianca kepada Gwen.

“Nyonya, apa Tuan Elard sudah menikah?” tanya Gwen dengan suara lirih.

“Kamu lucu, jangan-jangan kamu naksir Tuan Elard, ya?” tanya Bianca dengan terkekeh.

“Bu-bukan, aku hanya bertanya saja!” ucap Gwen.

“Dia belum menikah namun jangan harap bisa mendekatinya. Pegawai rendahan seperti kita bukanlah seleranya!” ucap Bianca.

Gwen menggerutu, siapa yang mau menjadi istri tuan mesum seperti Elard? Melihatnya sedang bercinta saja membuatnya mual.

“Ayo antarkan berkas ini ke ruangan, Tuan Elard!” ucap Bianca.

Gwen menerima berkas dari Bianca. Ia berjalan perlahan dengan detak jantung tak karuan.

“Apa, laki-laki itu akan memecatku?” batin Gwen.

***

Baca Juga: Novel Bastard My Ex Husband

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romantis ini, kamu bisa membacanya melalui Aplikasi NovelMe yang dapat kamu unduh secara gratis di Play Store.

Kemudian setelah aplikasi tersebut terinstall di HP-mu, maka cari dikolom pencarian dengan judul lengkap “Imperfect Couple” atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Imperfect Couple Full Episode:

Klik Link diatas dan kemudian tekan tombol baca untuk mulai membaca novel ini secara lengkap dan gratis.

Baca Juga: Novel Marriage Agreement

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca novel Imperfect Couple Gratis Lengkap Full Episode By Ellina Zarima. Novel ini merupakan sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Baca Juga:

Novel I love You My OG

SenjaNesia
1 min read

Novel Hold me

SenjaNesia
1 min read

Novel Love Me, Please!

SenjaNesia
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *