Novel Jalan Cinta Pertama

Baca Novel Jalan Cinta Pertama Gratis Full Episode – Mau membaca novel populer dan terlaris, namun kamu saat ini baru kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja, kamu bisa membaca novel online gratis lewat aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah tersedia banyak sekali aplikasi baca novel online yang menyediakan novel secara gratis yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame, Innovel, Pahina dan masih banyak lagi.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link baca Novel Jalan Cinta Pertama Full Episode karya puputhamzah secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul: Jalan Cinta Pertama
Penulis: puputhamzah
Penerbit: Dreame or Innovel
Genre: Romantis
Rating: –

Sinopsis Novel Jalan Cinta Pertama

Alin Hutama Kamandaka sejak kecil telah kehilangan orang tuanya karena kecelakaan menewaskan kedua orang tuanya. Alin kecil memilih diasuh kakak sulungnya dari pada tingga bersama kakeknya atau keluarganya yang lain. Kakak sulungnya Jayaprana sejak dulu tinggal di ibu kota dan menjadi pengusaha sukses tanpa bantuan mendiang orang tuanya. Alin ingat bagaimana ia menangis kencang melihat mayat kedua orang tuanya yang meninggal dihadapannya. Saat itu ia merasa hanya satu orang yang ingin ia temui setelah kepergian orang tuanya yaitu Jayaprna Hutama Kamandaka Kakak sulungnya.

Baca Juga: Novel Mengejar Hati

Setelah kecelakaan itu Alin dibawa ke Jakarta dan tinggal bersama Jayaprana. Untung saja Rita istri Jayaprana juga sangat menyayangi Alin dan memperlakukan Alin bukan hanua sebagai adik iparnya tapi juga putrinya. Jarak umur Jayaprana dan Alin sangat jauh hingga Alin lebih cocok menjadi anaknya dari pada menjadi adiknya. Kehidupan Alin berjalan dengan baik hingga dia dewasa karena ada Jagadta dan Jantaka keponakannya yang menjaga selama ini namun kehidupan cinta Alin penuh dengan kekecewaan.

Saat Alin berumur 19 tahun ia jatuh cinta kepada seorang laki-laki tampan anak salah satu sahabat kakaknya namun ditolak mentah-mentah membuat Alin kecewa dan berharap ia tidak akan bertemu lagi dengan laki-laki itu. Setelah mengalami kekecewaan yang begitu besar di umur sembilan belas tahun, Alin kembali merasakan patah hati ketika laki-laki kedua dalam hidupnya muncul dan menjadi tunangannya. Tunangannya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri hingga hamil. Rencana pernikahaan yang tinggal menghitung hari pun gagal. Alin pergi menyembuhkan lukanya dan sekarang kembali ke Jakarta karena permintaan Kakak dan Kakak iparnya.

Alin tidak menyangka jika kepulangannya ini akan membuat hidupnya kembali berpotensi mengalami sakit hati lagi ketika ia menghadapi kenyataan harus bertunangan dan menikah dengan laki-laki yang tidak ingin ia temui. Cinta pertama yang menyakitkan yang seharusnya tidak perlu ia ingat.

Baca Novel Jalan Cinta Pertama Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel terlaris paling favorit ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi novel online gratis yang benama Innovel yang bisa kamu unduh di Play Store.

Kemudian setelah aplikasinya terinstall di HP -mu, cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “Jalan Cinta Pertama” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Jalan Cinta Pertama Full Episode: KLIK DISINI

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, untuk memulai membaca novel ini secara gratis lengkap hingga full episode.

Baca Juga: Novel Dosen Perfectionist

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca novel Jalan Cinta Pertama Gratis Lengkap Full Episode By puputhamzah. Novel ini merupakan sebuah novel terpopuler dan favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel viral terbaru dengan genre Romance.

Bagaimana pendapat kamu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *