Novel Kupu-Kupu Kertas

Novel Kupu-Kupu Kertas

Baca Novel Kupu-Kupu Kertas Gratis Full Episode – Mau membaca novel terbaru, namun kamu kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja! Kamu bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah banyak sekali tersedia aplikasi penyedia baca novel online secara gratis dan juga berbayar yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame Innovel, GoNovel, HiNovel, HotBuku, Fizzo (Fictum), Globook, Novelaku dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada novel romantis terpopuler dan paling rekomended sehingga banyak dicari oleh pecinta novel. Judul novel yang bagus ini adalah Kupu-Kupu Kertas.

Jika kamu penasaran mengenai novel fantastis yang lagi trending ini, maka tidak perlu khawatir karena Senjanesia akan membagikan untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Novel Kupu-Kupu Kertas Full Episode karya Suzy Wiryanty secara gratis dan lengkap.

Namun sebelum kamu membaca novel ini, silahkan simak ringkasan cerita dari novel Kupu-Kupu Kertas berikut ini.

Deskripsi Novel

Judul: Kupu-Kupu Kertas
Penulis: Suzy Wiryanty
Penerbit: Goodnovel
Genre: Drama
Rating: –
Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Kupu-Kupu Kertas

Mayang Kania Putri, kehilangan masa depannya pada usia 17 tahun. Ia hamil dan ditinggalkan Mahesa Heryanto, mahasiswa yang tengah magang di kampungnya. Di hari yang sama, Nawasena Sudirja, pemuda sederhana yang telah lama menyukainya, melamarnya. Dengan terpaksa, Mayang menolak lamaran sang pemuda dengan kata-kata yang menyakitkan.

Mayang belia yang kebingungan, menyusul Mahesa ke ibukota untuk meminta tanggung jawab. Alih-alih dinikahi, ternyata Mahesa telah lebih dulu menikahi anak atasan ayahnya. Mayang belia yang terlunta-lunta di ibukota, dijual oleh seorang mucikari ke rumah pelacuran.

Baca Juga: Novel Cinta Tumbuh Perlahan

Sembilan tahun kemudian, Mayang kembali bertemu dengan Sena yang kini telah sukses menjadi seorang pengusaha. Sementara Mayang tengah berjuang kembali ke jalan yang benar.

“Sudah, kamu tidak usah pura-pura memprospek nasabah kalau ujung-ujung kamu cuma ingin menjual aset bawah tubuhmu. Kelamaan. Berapa tarifmu perjam? Akan saya bayar sepuluh kali lipat akibat prospekanmu yang saya gagalkan. Saya sekarang sudah kaya. Saya bukan saja sanggup membayarmu sekarang. Membeli harga dirimu pun saja mampu!”

-Nawasena Sudirja-

“Di dunia ini tidak ada seorang perempuan pun yang bercita-cita ingin menjadi seorang lont. Jadi simpan saja penghakiman Anda atas diri saya. Anda bukan Tuhan. Satu hal yang harus Anda tau, bahwa seorang lonte pun punya hak untuk bertobat bukan?”

-Mayang Kania Putri-

Baca Novel Kupu-Kupu Kertas Full Episode

Bagaimana kisah cerita ini selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Romantis ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi android yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store ataupun App Store. App yang bisa digunakan untuk membaca novel terpopuler itu bernama Goodnovel.

Install Good novel, lalu setelah aplikasi tersebut terpasang di HPmu maka cari saja dikolom pencarian dengan judul lengkap “Kupu-Kupu Kertas” atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Kupu-Kupu Kertas Full Episode: KLIK DISINI

Klik Link diatas untuk membaca novel ini, tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel ini secara lengkap dan gratis sampai dengan full episode completed.

Baca Juga: Novel Kemenangan Dalam Hidup

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel Kupu-Kupu Kertas Gratis Lengkap Full Episode By Suzy Wiryanty. Novel ini adalah sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.