Novel Penjara Hati Sang CEO

Baca Novel Penjara Hati Sang CEO Gratis Full Episode PDF– Mau baca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja! kamu kini bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis dan juga yang berbayar.

Kini telah tersedia beragam aplikasi baca novel online yang menyediakan novel secara gratis dan bisa kamu gunakan untuk membaca novel contoh diantaranya seperti, Allnovel, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada sebuah novel terbaru yang lagi viral dan populer sehingga banyak diminati dan dicari para pecinta novel. Judul novel yang bagus ini adalah Penjara Hati Sang CEO.

Jika kamu penasaran dengan novel ini maka kami akan membagikan link baca untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link baca Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode karya puputhamzah secara gratis dan lengkap. Simak ya!

Deskripsi Novel

Judul: Penjara Hati Sang CEO
Penulis: puputhamzah
Penerbit: Innovel / Dreame
Genre: Romantis
Bahasa: Bahasa indonesia

Sinopsis Novel Penjara Hati Sang CEO

Aleandra Jovanka, yang merupakan anak sulung dari Lukman Hidayat Aindra dan Latifa terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya bernama Senopati Arya Bagaskara yang terkenal dingin dan angkuh.

Baca Juga: Novel Om Duda Nikah Lagi

Pernikahan Alea dan Seno terjadi karena permintaan Haris Bagaskara yang ingin menjalankan permintaan sang Ayah yang dulu menginginkannya menikah dengan anak sahabatnya.

Namun saat itu orang tua mereka ternyata hanya memiliki anak laki-laki . Sejak dulu keluarga Bagaskara dan keluarga besar Aindra bersahabat dan saling membantu. Pernikahan akhirnya dilakukan dan hanya dilakssanakan secara sederhana dan tertutup atas permintaan Senopati. Setelah menikah Senopati mengajukan perjanjian agar ia dan Alea hanya menjalani pernikahan ini selama setahun.

Perjanjian itu berisi tentang mereka, yang tidak boleh ikut campur urusan masing-masing dan Seno tidak akan menyentuh Alea. Namun semuanya berubah saat malam itu, Seno yang dijebak rekan bisnisnya meminum alkohol yang telah dicampur obat, yang membuat tubuhnya panas. Karena menyadari ada sesuatu yang salah pada tubuhnya Seno memilih pulang ke Apartemennya. Seperti yang Seno duga ia tidak bisa menahannya saat melihat Alea, apalagi status Alea adalah istrinya. Halal baginya untuk memiliki Alea. Keesokan harinya Alea memilih pergi menjauh dari Seno dan dua bulan kemudian ia ternyata hamil. Argananta Arya adalah putranya bersama Senopati Arya Bagaskara. Setelah enam tahun kemudian Alea dan Seno kembali bertemu diperusahaan tempat mereka bekerja. Senopati Arya Bagaskara adalah Ceo dari perusahaaan tempatnya bekerja.

Baca Juga: Novel Diana Permata Terindah Dari Desa

Lalu apa yang akan dilakukan Senopati saat kembali bertemu dengan Alea Jovanka Aindra?

Baca Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel paling favorit ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi novel online gratis benama Dreame atau Innovel yang bisa di unduh di Play Store.

Kemudian setelah aplikasinya terinstall di HP-mu, cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “Penjara Hati Sang CEO” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode: KLIK DISINI

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, untuk memulai membaca novel ini secara gratis lengkap mulai bab 1 hingga full episode bab terakhir.

Baca Juga: Novel Asa di ujung Sajadah

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel Penjara Hati Sang CEO Gratis Lengkap Full Episode by puputhamzah. Novel ini merupakan sebuah novel terlaris dan paling favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca buat kamu yang suka novel terbaru ini dengan genre Romantis.

Bagaimana menurut kamu mengenai novel terbaru ini? Apakah novel ini memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.