Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku

Baca Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku Gratis Full Episode PDF– Mau baca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja! kamu kini bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis dan juga yang berbayar.

Kini telah tersedia beragam aplikasi baca novel online yang menyediakan novel secara gratis dan bisa kamu gunakan untuk membaca novel contoh diantaranya seperti, Allnovel, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada sebuah novel terbaru yang lagi viral dan populer sehingga banyak diminati dan dicari para pecinta novel. Judul novel yang bagus ini adalah Petaka Memamerkan Aurat Istriku.

Jika kamu penasaran dengan novel ini maka kami akan membagikan link baca untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link baca Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku karya Nur_Nongnong25 secara gratis dan lengkap. Simak ya!

Deskripsi Novel

Judul: PETAKA MEMAMERKAN AURAT ISTRIKU
Penulis: Nur_Nongnong25
Penerbit: KBM App
Genre: Drama
Rating: 5.0 (Sangat Bagus)
Bahasa: Bahasa indonesia

Sinopsis Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku

Hans yang memamerkan aurat Istrinya di sosial media. Siang itu, Hans pergi untuk membeli minuman. Lalu Kaila di rumah sendirian. Tiba-tiba saja ada beberapa lelaki yang memasuki rumahnya. Kaila ketakutan, sedangkan Hans tidak ada di rumah. Yuk baca, semoga jadi pelajaran buat kita semua.

Baca Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku Full Episode

“Dek, fotomu sangat bagus sekali, Mas share ke temen-temen Mas yah biar mereka iri karena Mas punya bidadari secantikmu.” Ucap Hans pada istrinya Kaila. 

BACA JUGA:  Novel Diuber Janda

“Tentu saja Mas, aku memang kan sangat cantik biarkan orang lain tahu bahwa aku memang primadonamu.” Balas Kaila sambil mengibaskan rambutnya yang panjang itu. 

“Baiklah, kamu memang sangat bisa Mas banggakan Dek, Mas makin cinta padamu.” Sebuah kecupan bibir mendarat di dahi Kaila, Kaila menerimanya dengan senang hati dengan memejamkan mata. 

Di dalam hati Hans, ia sangat memuji kecantikan istrinya. Bagaimana tidak, Kaila diberikan fasilitas perawatan dengan cuma-cuma. Dia bebas melakukan perawatan tubuh bagian mana yang ia sukai tanpa memikirkan biaya. 

Hans bekerja di salah satu Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Perhotelan, dia sudah menjabat sebagai Manager Perusahaan tersebut. Yang mana, Perusahaan itu sudah berkembang pesat dan sudah memiliki cabang di mana-mana. 

Hans bebas mendapat fasilitas dari Perusahaan. Bahkan, Para Istri dari karyawannya pun berhak mendapatkan fasilitas, termasuk perawatan tubuh di Salon ternama dengan bebasnya. 

Dengan adanya semua fasilitas itu, Hans menjadi sangat sombong. Diberikan pekerjaan yang menjanjikan dan mendapatkan Istri yang awet muda dengan selalu mendapatkan perawatan tanpa harus merogoh uang sama sekali. 

Melihat foto yang sangat cantik, pose Kaila yang menggiurkan dengan pakaian yang kurang bahan membuat Hans ingin memamerkannya kepada teman-temannya. 

Buru-buru Hans mengupload foto Istrinya di Aplikasi biru. 

‘Cantiknya Istriku, aku sangat mencintainya.’

Begitulah caption yang tertera dengan gambar Kaila di dalamnya. 

Beberapa menit kemudian, langsung diserbu dengan para temannya Hans dengan pujian. 

“Dek, lihat! Itu temen-temen Mas pada muji kecantikanmu.” Ucap Hans pada Kaila yang sedang sibuk bersolek. 

BACA JUGA:  Novel My Nerd Girl

“Apa katanya Mas?” Balas Kaila tanpa melihat Suaminya dan terus melanjutkan kegiatannya itu. 

“Katanya kamu cantik, terus aku beruntung mendapatkan kamu. Udah cantik s*ksi pula.” Hans dengan sombongnya. 

“Biasalah itu Mas, aku sudah biasa di bilamg cantik. Jadi ngga asing.” 

“Eh Dek, ada satu pesan.” 

“Apa?”

“Istrimu cantik sekali, bolehkah kami mencicipinya?” Hans bergetar membaca pesan itu. 

“Maksudnya apa Mas?” Kaila kebingungan. 

“Brengs*k! Siapa yang mengirimi pesan ini.” Hans menjadi emosi. Di lihat akun yang menjadi Hans sangat marah, tak ada apapun di dalamnya. Sepertinya, itu akun baru. 

Hans langsung menelepon Detektif kepercayaannya. 

“Hallo Bimo, kamu harus menyelidiki akun yang bernama ‘penggemar Kaila’ ini, kamu harus selidiki siapa dia dan tinggal di mana. Nanti saya kirimkan link tautan akunnya.” Ucap Hans di telepon. 

“Ada apa Mas?” Kaila nampak semakin bingung dan menghentikan aktivitasnya. 

“Kamu diam Dek, ada yang macam-macam sama kita ternyata, aku pergi dulu. Aku mau beli makanan untuk kita nanti di Perjalanan, tempatnya cukup jauh, kamu kan ngga bisa laper sedikit, Mas belikan dulu” 

“Baik Mas, jangan lama-lama.”

Hans pun pergi meninggalkan Kaila di rumah seorang diri. 

Tok.. Tok.. Tok.. 

“Tunggu sebentar.” Ucap Kaila sedang merapihkan pakaiannya. Kaila berburu langsung membuka pintunya. 

“Hai manis, bolehkah kita berkenalan?” Ucap beberapa pria yang menghampiri Kaila dan langsung mencoba menutup pintu rumahnya. Kaila nampak ketakutan. 

“Si, siapa kamu? Ja, jangan macam-macam atau aku teriak.” Kaila berjalan mundur wajahnya nampak ketakutan. 

“Kami semua penggemar beratmu Adek manis, kamu cantik dan sangat s*ksi sekali. Bolehkan kita mengicipimu?” Beberapa lelaki itu menghampiri Kaila, badannya tegap dan galak. 

BACA JUGA:  Novel Menikahi Sang Ustaz

“Tolong! Tolong!” Ucap Kaila berteriak sekuat mungkin. Ia masih mundur dengan perlahan. 

“Ngga ada yang nolongin kamu, di sini jauh rumah, kita bebas melakukan apa saja demi mendapatkanmu cantik.”

“Pergi! Kalian pergi! Jangan ganggu aku, ku mohon,” Nada lirihnya Kaila semakin tak karuan. Kaila dibekap dengan sapu tangan, ia meronta-ronta dengan sekuat tenaga. 

“Emmm, mmmm..” suara Kaila tak terdengar, hanya tertawaan para pria itu yang menggema. 

—–

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel paling favorit ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi novel online gratis bernama KBM App yang bisa di unduh di Play Store.

Kemudian setelah aplikasinya terinstall di HP-mu, cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “Petaka Memamerkan Aurat Istriku” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku Full Episode PDF: KLIK DISINI

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, untuk memulai membaca novel ini secara gratis lengkap mulai bab 1 hingga full episode bab terakhir.

Baca Juga: Novel Pencarian Calon Imam

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel Petaka Memamerkan Aurat Istriku Gratis Lengkap Full Episode by Nur_Nongnong25. Novel ini merupakan sebuah novel terlaris dan paling favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca buat kamu yang suka novel terbaru ini dengan genre Drama.

Bagaimana menurut kamu mengenai novel terbaru ini? Apakah novel ini memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Novel Benih Sang Pewaris

SenjaNesia
1 min read

Novel Ivanna van Dijk

SenjaNesia
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.