Novel Scandal Cinta Seto

Novel Scandal Cinta Seto

Baca Novel Scandal Cinta Seto Gratis Full Episode – Mau membaca novel terbaru, namun kamu kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Kamu bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah tersedia banyak sekali aplikasi penyedia baca novel online secara gratis dan juga berbayar yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame Innovel, GoNovel, HiNovel, HotBuku, Fictum, Novelaku dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada novel terpopuler dan paling rekomended sehingga banyak dicari oleh pecinta novel, Novel ini berjudul Scandal Cinta Seto. Jika kamu penasaran mengenai novel yang lagi trending ini, maka tidak perlu khawatir karena Senjanesia akan membagikan untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Novel Novel Scandal Cinta Seto Full Episode karya Pimoy secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul: Scandal Cinta Seto
Penulis: Pimoy
Penerbit: NovelMe
Genre: Adult Romance
Rating: 9.9 (Very Good)

Sinopsis Novel Scandal Cinta Seto

Sekar sangat mencintai Seto, pengusaha muda penuh pesona yang membuat setiap wanita tertarik padanya. Sayangnya, cinta yang sebegitu besar hanya bertepuk sebelah tangan karena Seto hanya menganggap Sekar seorang adik.

Baca Juga: Novel Ibu Sambung (Duda Polisi)

Hingga suatu malam, Sekar nekat melakukan hal gila untuk bisa mendapatkan Seto sampai akhirnya hal yang tak terduga pun terjadi.

Saat Seto ingin menikahi Sekar, wanita itu justru menolak dan memilih pergi jauh dari kehidupan Seto. Hingga suatu hari mereka bertemu kembali, dan menjalani pernikahan. Bagaimana kehidupan pernikahan mereka setelah berbagai skandal yang terjadi?

Baca Novel Scandal Cinta Seto Full Episode

Rencana Sekar

“Set, apa kamu mau minum?”
Dia adalah Sekar Arum, sekretaris Seto sekaligus anak dari sahabat papanya yang bernama Burhan. Burhan sengaja menitipkan Sekar pada Seto, agar anaknya bisa mempelajari masalah perusahaan, dan menuruti keinginan anaknya agar lebih dekat dengan Seto.
“Boleh, kalau bisa buatkan aku kopi hitam. Jangan kasih gula terlalu banyak, aku tidak terlalu suka manis,” jawab Seto terus menatap laptopnya.
Suasana di malam hari yang begitu dingin. Ditambah dengan hujan yang mengguyur kota Jakarta, membuat suasana semakin dingin sedingin kutub utara.
Namun suasana ini, tak membuat seseorang yang sedang sibuk dengan pekerjaannya itu terganggu. Dia adalah Seto, lelaki gila kerja dan selalu sibuk setiap saat. Apalagi, dia mengurus dua perusahaan sekaligus.
Kenapa dua perusahaan? Karena Seto harus mengurus perusahaan saudara sepupunya, yang kerjaannya hanya bisa merepotkan tapi Seto selalu mengiyakan permintaan saudaranya itu.
Seto memang seperti ini orangnya, cuek tidak pernah terpengaruh oleh sekitar jika dia sudah melaksanakan pekerjaannya. Jadi sesibuk apapun, jika diajak bicara dia tidak akan menatap orang sekitar.
“Oke, tunggu sebentar aku tidak akan lama. Jangan terlalu fokus dengan laptop, nanti matamu sakit dan tak bisa melihat apakah orang yang mengajakmu bicara ada niat jahat atau tidak,” seru Sekar membuat Seto langsung menatap menyelidik padanya.
Setelah dicerna, Seto melupakan sesuatu tentang Sekar. Hari ini dia sangat berbeda, tidak seperti biasanya yang selalu ngomel-ngomel, marah tidak jelas dan selalu mengajak ribut tentang hal sepele.
Bahkan hari ini Sekar terkesan kalem, pendiam dan sedikit misterius. “Kamu sehat kan, Kar?” Seto sedikit curiga.
“Sehat, seratus persen sehat,” jawab Sekar dengan tatapan penuh arti.
Seto mengangguk paham, tapi dia masih ada rasa mengganjal di hatinya. Entah apa itu, tapi Seto belum menemukan kejanggalan dalam diri Sekar.
“Ada yang aneh, tumben kamu lembut sekali biasanya kamu sangat ketus dan selalu cari masalah,” tuduhnya masih menaruh curiga.
“Tidak ada yang aneh, aku hanya malas cari masalah. Sudahlah, aku mau buat minum dulu. Kamu tunggu di sini dan aku akan kembali sepuluh menit lagi.” Tanpa membuang waktu lama Sekar langsung pergi meninggalkan Seto sendiri.
Seto langsung menaikan kedua bahunya, tanda dia sangat bingung dengan perilaku Sekar sejak pagi. Akan tetapi, itu hanya sementara karena Seto kembali disibukkan dengan laporan keuangannya yang sangat menumpuk hari ini.
Di sisi lain, Sekar sedang menunggu air mendidih. Sekar juga mengutak-atik gelas yang berisi bubuk kopi dan gula. Ada rasa takut, tapi dia ingin melakukan ini demi mendapatkan Seto. Namun, Sekar juga memikirkan efek nantinya. Apakah Seto akan menerima dirinya, atau semakin jauh dengannya nanti.
Sesekali Sekar melihat ponselnya untuk melihat tanggal. Ternyata Hari ini adalah masa subur Sekar, dan Sekar merencanakan sesuatu agar ia bisa memiliki Seto. Malam ini juga Sekar akan naik ke ranjang Seto, dengan bantuan obat penambah gairah.
Detak jantung Sekar juga sangat bergemuruh. Dia takut saat membayangkan apa yang akan terjadi nanti, apalagi dia pernah dengar jika rasanya sangat sakit saat melakukan pertama kali.
“Huft … tenang Sekar, tenang. Dia akan menjadi milikmu, dan akan seutuhnya milikmu. Semoga saja dengan ini kamu bisa hamil,” gunam Sekar sambil mengatur kegugupannya.
Sekar mengambil botol yang berisi obat penambah gairah dari sakunya, dia bersiap untuk mencampur obat itu ke dalam kopi. Namun, Sekar tidak tahu berapa takaran obat itu, hingga dia memasukkan seluruh isi botol pada kopi Seto.
“Beres! Ayo Sekar jangan memperlihatkan wajah gugup, kalau kamu seperti ini maka Seto akan curiga.” Dengan perasaan yang masih gugup, Sekar kembali ke ruangan Seto sambil membawa kopi itu.
Setelah sampai di ruangan, Sekar menaruh kopi itu di atas meja Seto. Sekar terus menatap Seto, dan menunggu Seto meminumnya. Sayangnya, Seto masih fokus dengan pekerjaannya.
“Seto, cepat di minum gih. Nanti keburu dingin kan gak enak,” ucap Sekar tidak sabaran.
“Nanti akan aku minum, ini masih banyak pekerjaan. Oh ya, kamu lebih baik pulang saja. Ini sudah sangat larut dan pasti om Burhan mengkhawatirkanmu,” ucap Seto sambil menatap tajam mata Sekar.
“Nggak! Aku sudah bilang sama Papa akan lembur, kamu tenang saja aku akan membantu pekerjaanmu,” tolak Sekar sangat tegas.
Sekar tidak mau sampai pulang. Apalagi Sekar sudah menaruh obat penambah gairah itu, ke dalam kopi Seto.
“Tapi —”
“Sudahlah, aku akan tetap di sini. Papa tidak akan mencariku, apalagi aku sudah pamit sama Papa,” sangkal Sekar mulai kesal.
Diam? Iya Seto hanya diam dan tak mau menggubris Sekar lagi. Jika Sekar bilang A maka tidak akan berubah B, daripada ribut malam-malam lebih baik Seto meminum kopi buatan Sekar.
“Untung aku banyak kerjaan, kalau tidak ada kerjaan aku langsung ladenin berdebat!” seru Seto sambil meminum kopi buatan Sekar.
Sekar terlihat sangat bahagia melihat ini semua, akhirnya Seto masuk ke dalam jebakan. ‘Kopinya sudah di minum dan aku tinggal menunggu reaksinya saja. Aku akan ke toilet dulu, untuk mempersiapkan segalanya. Aku tidak mau terlihat kucel saat di depan Seto nanti, aku ingin terlihat sangat menawan. Walaupun ini salah, aku akan lakukan demi cinta,’ gumam Sekar pergi begitu saja dari hadapan Seto.
Seto yang melihat tingkah laku Sekar hanya bisa geleng-geleng kepala saja, hari ini Seto melihat perubahan dari Sekar. Tetapi, Seto tak sampai berpikir arah yang dilakukan Sekar.
“Ada-ada saja!”

BACA JUGA:  Novel Menantu Serba Bisa Terbaik

***

Sekar membuka paperback berisi baju sexy yang dia beli tadi. Sesudah meeting di luar, Sekar menyempatkan diri untuk mampir ke toko perlengkapan baju tidur sexy.
Sekar ingin tampil semenarik mungkin di hadapan Seto, apalagi malam ini adalah malam panjangnya bersama orang yang dia cintai selama beberapa tahun lalu.
Jantung Sekar berdetak sangat kencang ketika baju yang dia beli terpakai sangat sempurna di tubuhnya, sangat menarik, penuh daya tarik sensual.
“Astaga, baju ini sangat terbuka. Tetapi, bagus juga, semoga Seto tergoda,” gumam Sekar terus menatap cermin.
Sesekali Sekar melenggak-lenggokan tubuhnya, untuk melihat apakah semua sudah pas. “Perfect!”
Sekar segera membereskan alat make-up miliknya. Sebelum semua berakhir, sekar menyemprotkan sebuah parfum yang sangat harum.
“Huft! Ayo kita bertempur, semangat ayo semangat!”
Sekar segera keluar dari dalam toilet, dia melangkahkan kakinya sangat pelan. Sekar takut obat itu belu bereaksi, tetapi dugaannya salah.
Sekar melihat Seto berdiri gusar. Sekar melihat Seto terus menyiramkan air putih ke area wajannya, sesekali Seto meneguk beberapa gelas air.
“Yes, berhasil!”
Sekar merapikan penampilannya, setelah selesai Sekar langsung menghampiri Seto. Disinilah jantung Sekar semakin berdetak kencang, Sekar tak bisa mengatur ritme detak jantungnya. Namun, itu tak membuat Sekar mundur.
Dengan kurang ajarnya, Sekar langsung memeluk Seto dari belakang sambil meremas benda di balik kain hitam itu. Sekar tersenyum lembut, tidak ada penolakan dari Seto. Sebab itulah Sekar semakin berani, hingga memasukkan tangannya ke dalam kain hitam milik Seto.
“Emm ….” Erang Seto semakin membuat Sekar senang.
Semangatnya begitu tinggi, dia berani melakukan lebih dari itu hingga Seto terus merancau nikmat. “Kau menyukain, Set?”
“Kyaaa!” pekik Sekar saat Seto menepis tangannya.
Ya, Seto tersadar jika orang yang membuat dirinya mengerang adalah Sekar sekretarisnya sendiri.
“Apa yang kamu rencanakan, Sekar!”

BACA JUGA:  Novel Hot Pervert Husband

***

Bagaimana kisah cerita ini selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romantis ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi android yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store ataupun App Store. App yang bisa digunakan untuk membaca novel terpopuler itu bernama NovelMe.

Install Novelme, lalu setelah aplikasi tersebut terpasang di HPmu maka cari saja dikolom pencarian dengan judul lengkap “Scandal Cinta Seto” atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Scandal Cinta Seto Full Episode: KLIK DISINI

Klik Link diatas untuk membaca novel ini, tekan tombol baca yang ada untuk mulai membaca novel ini secara lengkap dan gratis sampai dengan full episode completed.

Baca Juga: Novel Melewatkanmu

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel Scandal Cinta Seto Gratis Lengkap Full Episode By Pimoy. Novel ini adalah sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Novel Benih Sang Pewaris

SenjaNesia
1 min read

Novel Ivanna van Dijk

SenjaNesia
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.