Novel The Pain of Love

Baca Novel The Pain of Love Gratis Full Episode – Mau baca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca?

Tenang saja! kamu kini bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis dan juga yang berbayar.

Kini telah tersedia beragam aplikasi baca novel online yang menyediakan novel secara gratis dan bisa kamu gunakan untuk membaca novel contoh diantaranya seperti, Allnovel, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada sebuah novel terbaru yang lagi viral dan populer sehingga banyak diminati dan dicari para pecinta novel. Judul novel yang bagus ini adalah The Pain of Love.

Jika kamu penasaran dengan novel ini maka kami akan membagikan link baca untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link baca Novel The Pain of Love Full Episode karya Yuyun Batalia secara gratis dan lengkap. Simak ya!

Deskripsi Novel

Judul: The Pain of Love
Penulis: Yuyun Batalia
Penerbit: Hinovel
Genre: Romansa
Rating: 9.3 (Sangat bagus)
Bahasa: Bahasa indonesia

Sinopsis Novel The Pain of Love

Di dunia ini Arch Callister (Pemberani dan sangat berharga, putra Alexander) hanya menginginkan Luciellea Rawnie. Ia akan melakukan segala cara untuk membuat Luciellea menjadi miliknya, termasuk memenjarakan wanita itu di kediaman megahnya.

Arch mencintai Luciellea, tapi bagi Luciellea cinta Arch tidak lebih dari obsesi yang mengerikan. Arch telah mengambil semua kebebasannya, memisahkan ia dari pria yang ia cintai, juga selalu memperlakukannya layaknya tahanan. Sejak menikah dengan Arch, Luciellea telah melarikan diri berkali-kali, tapi pada akhirnya ia tertangkap lalu mendapatkan siksaan dari Arch.

Suatu hari Luciellea kembali melarikan diri, ia mencoba untuk menemui pria yang ia cintai dan juga mengaku mencintainya. Dan pada hari itu juga Luciellea mengetahui bahwa pria yang ia cintai tidak lebih dari seorang bajingan.

Luciellea kemudian mencoba menemui sahabatnya, tapi lagi-lagi ia menemukan fakta mengejutkan bahwa selama ini sahabatnya membencinya. Wanita itu mengolok-olok dirinya dari belakang. Mata Luciellea terbuka lebar, satu-satunya orang yang mencintainya dengan tulus di dunia ini hanyal Arch Callister.

Baca Juga: Novel Love in Tragedy

“Trik apa yang sedang kau mainkan sekarang, Ellea? Apakah kau berpura-pura menjadi patuh agar kau bisa mengelabuiku dan melarikan diri lagi dariku? Jangan bermimpi, Ellea. Dalam hidup ini kau hanya akan menjadi istriku.” Arch Callister

“Siapa yang ingin melarikan diri? Bahkan jika kau mengusirku dari hidupmu, aku tidak akan pernah pergi. Kau milikku, dan hanya akan menjadi milikku bahkan dalam seratus kehidupan mendatang.” Luciellea Rawnie.

Baca Novel The Pain of Love Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel paling favorit ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi novel online gratis benama Hinovel yang bisa di unduh di Play Store.

Kemudian setelah aplikasinya terinstall di HP-mu, cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “The Pain of Love” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Novel The Pain of Love Full Episode: KLIK DISINI

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, untuk memulai membaca novel ini secara gratis lengkap mulai bab 1 hingga full episode bab terakhir.

Baca Juga: Novel Bukan Suami Idaman

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca novel The Pain of Love Gratis Lengkap Full Episode by Yuyun Batalia. Novel ini merupakan sebuah novel terlaris dan paling favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca buat kamu yang suka novel terbaru ini dengan genre Romansa.

Bagaimana menurut kamu mengenai novel terbaru ini? Apakah novel ini memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.