Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel)

Baca Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Gratis Full Episode – mau baca komik terbaru, tapi kali ini baru kehabisan ide komik apa yang harus dibaca?

Tak usah bingung dan galau, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Full Episode karya HYBE secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca komik secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi untuk baca komik digital baik yang berbayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Nah, seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa saat ini ada informasi terbaru yang lagi trending mengenai komik webtoon yang berjudul DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel).

Jika kalian tertarik untuk membacanya silahkan kalian simak ulasan dari SenjaNesia dibawah ini.

Deskripsi Webtoon

Judul: DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel)
Dibuat oleh: HYBE
Penerbit: Line Webtoon
Rating: 9,73 (Sangat bagus)
Genre: Fantasi
Bahasa: Indonesia
Update setiap: Selasa

Sinopsis DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Webtoon

Akademi Decelis terletak di kota Riverfield​ yang terkenal akan pantai indahnya. Di sini ada 7 anak laki-laki yang menyimpan sebuah rahasia. Mereka yang terkenal karena menjadi pemain utama di liga Nightball, sebenarnya seorang vampir yang sedikit berbeda dengan manusia biasa. Mereka berusaha menjani kehidupan sekolah yang normal setelah melarikan diri dari masa lalu yang kelam.

Baca Juga: Webtoon THE STAR SEEKERS

Namun pemain dari sekolah saingan mereka yang ternyata manusia serigala tetap saja mengganggu kehidupan mereka. Lalu suatu hari datang seorang murid perempuan baru yang menyatakan dirinya ‘sedikit’ kuat daripada yang lain. Datangnya gadis yang sepertinya pernah mereka temui sebelumnya ini perlahan mulai mengungkap masa lalu mereka yang terlupakan. DARK MOON: THE BLOOD ALTAR with ENHYPEN

Baca Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca manhwa atau komik yang lagi trending ini dalam bahasa indonesia ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi android online gratis yang benama Line Webtoon yang dapat di unduh di Play Store ataupun App Store.

Install Line Webtoon, lalu setelah aplikasinya terinstall di HP -mu, silahkan kamu cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul Lengkap “DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel)” atau bisa klik link dibawah ini.

Link Baca Manhwa DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Webtoon Full Episode: Disini

Setelah kamu mengklik link yang telah kami bagikan diatas, maka kamu bisa memulai membaca Webtoon ini secara gratis lengkap hingga full episode.

Baca Juga: Webtoon 7FATES: CHAKHO

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR (Webnovel) Full Episode by HYBE Gratis Lengkap. Komik ini adalah sebuah cerita favorit yang lagi trending dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka manhua bergenre Fantasi.

Bagaimana pendapatmu mengenai komik atau novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.