Novel Merindu Cahaya de Amstel

Novel Merindu Cahaya de Amstel

Baca Novel Merindu Cahaya de Amstel Gratis Full Episode PDF– Mau membaca novel terbaru, namun kamu kehabisan ide novel apa yang harus dibaca?

Kamu bisa membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis.

Kini telah tersedia banyak sekali aplikasi penyedia baca novel online secara gratis dan juga berbayar yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel seperti MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad, Dreame Innovel, GoNovel, HiNovel, HotBuku, Fictum, Novelaku dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ada novel terpopuler dan paling rekomended sehingga banyak dicari oleh pecinta novel, Novel ini berjudul Merindu Cahaya de Amstel.
Jika kamu penasaran mengenai novel yang lagi trending ini, maka tidak perlu khawatir karena Senjanesia akan membagikan untukmu secara gratis.

Nah, Kali ini SenjaNesia akan bagikan link dan cara baca Novel Novel Merindu Cahaya de Amstel Full Episode PDF karya Arumi E secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Judul: Merindu Cahaya de Amstel
Penulis: Arumi E
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Genre: Fiksi Religius
Rating: 4.0 (sangat bagus)
Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Merindu Cahaya de Amstel

Cahaya mentari sore menciptakan warna keemasan di permukaan Sungai Amstel. Mengingatkan Nicolaas van Dijk, mahasiswa arsitektur yang juga fotografer, pada sosok gadis Belanda dengan nama tak biasa, Khadija Veenhoven. Gadis yang terekam kameranya dan menghasilkan sebuah foto “aneh”.

Rasa penasaran pada Khadija mengusik kenangan Nico akan ibu yang meninggalkannya saat kecil. Tak pernah terpikir olehnya untuk mencari sang ibu, sampai Khadija memperkenalkannya pada Mala, penari asal Yogya yang mendapat beasiswa di salah satu kampus seni di Amsterdam.

Baca Juga: Novel Not A Cinderella

Ditemani Mala, Nico memulai pencariannya di tanah kelahiran sang ibu. Namun Pieter, dokter gigi yang terpikat pada Mala, tak membiarkan Nico dan Mala pergi tanpa dirinya. Dia menyusul dan menyelinap di antara keduanya. Tatkala Nico memutuskan berdamai dengan masa lalu, seolah Tuhan belum mengizinkannya memeluk kebahagiaan. Dia didera kehilangan dan rasa kecewa itu dia lampiaskan pada Khadija yang telah mengajarinya menabur benih harapan. Kembali Nico mencari jawaban. Hingga sinar yang memantul di permukaan Sungai Amstel menyadarkannya.

Apa yang dicarinya ada di kota Amsterdam ini dan sejak awal sudah mengiriminya pertanda. Akankah kali ini Nico berhasil memeluk kebahagiaannya?

Baca Novel Merindu Cahaya de Amstel Full Episode

Bagaimana kisah cerita ini selanjutnya? Untuk baca novel PDF yang bergenre Fiksi Religius ini, melalui Aplikasi Google Play Book yang tersedia di Play Store ataupun App Store.

Cari aplikasinya, kemudian setelah tersedia di HPmu, maka selanjutnya cari saja dikolom search dengan memasukkan judul lengkap “Merindu Cahaya de Amstel” atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Merindu Cahaya de Amstel PDF Full Episode PDF: KLIK DISINI

Klik Link diatas untuk menemukan link baca novel ini dalam format PDF secara lengkap dan gratis sampai dengan full episode completed mulai bab awal hingga bab terakhir.

Baca Juga: Novel Unforgiven

Akhir Kata

Nah, itulah dia review singkat dari SenjaNesia mengenai cara membaca Novel Merindu Cahaya de Amstel Gratis Lengkap Full Episode By Arumi E. Novel ini adalah sebuah novel favorit yang sedang viral dan sangatlah cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi Religius.

Bagaimana pendapatmu mengenai novel terbaru ini? Apakah memang seru untuk di baca? Silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.