Cara Daftar Growtopia 2021 Paling Tepat & Mudah

Cara Daftar Growtopia

Buat kalian yang ingin mengetahui cara daftar Growtopia 2021 yang paling tepat dan mudah, maka kalian bisa simak tutorial berikut ini. Simak yuk!

Growtopia merupakan sebuah permainan sandbox MMO multiplatform yang dapat kalian mainkan di hp dan PC. Dalam game Growtopia ini kalian dapat dengan bebas membuat dunia kalian sendiri.

Kalian bisa juga bermain dengan teman untuk lakukan beberapa hal dahsyat yang lain di Growtopia. Karena game Growtopia ini benar-benar heboh buat dimainkan, karena itu beberapa orang yang berminat untuk mainkan permainan ini.

Sayang, masih tetap ada sebagian orang yang tidak paham bagaimana cara membikin akun Growtopia.

Cukup banyak juga gamers yang alami masalah saat sedang daftar Growtopia. Kalian dapat baca ulasan SenjaNesia kali ini untuk ketahui cara daftar Growtopia.

Cara Daftar Growtopia

Di Growtopia ini kalian dapat membuat akun yang nanti dapat menyimpan dunia yang kalian bikin. Maka dari itu, begitu penting buat para player Growtopia untuk mempunyai akun sendiri. Berikut adalah cara mendaftar Growtopia:

  • Membuka game Growtopia kalian, lalu click tombol Play Online.
  • Jangan cheklist tombol I have a GrowID.
  • Isi kolom Name dengan nama akun Growtopia yang kalian ingin.
  • Click tombol Connect dan tunggu hingga proses selesai.
  • Mainkan panduan Growtopia, lalu pencet tombol menu di sudut atas kanan.
  • Click tombol GrowID, selanjutnya masukan world name atau nama dunia yang kalian kehendaki. Pencet tombol Enter World lali click Create World.
  • Seterusnya kalian perlu masukkan nama dari account Growtopia yang kalian harapkan.
  • Masukan sandi dari account Growtopia kalian, lalu tambah e-mail kalian.
  • Pencet tombol get My GrowID.

GrowID milik kalian itu adalah account yang kalian miliki di Growtopia. Bila kalian telah mempunyai GrowID, jadi dunia yang kalian bikin akan tersimpan ke akun itu.

Tidak Bisa Daftar Growtopia

Walau cara mendaftar Growtopia ini sebenarnya mudah, tetapi ada banyak player yang mengalami kegagalan saat sedang membuat GrowID atau account Growtopia.

Umumnya akan ada tulisan merah saat player berusaha untuk membikin account baru Growtopia.

Kenapa bisa tidak berhasil daftar Growtopia? Beberapa hal yang dapat mengakibatkan kalian tidak berhasil mendaftarkan Growtopia.

Aplikasi yang error menjadi pemicu kenapa kalian gagal daftar Growtopia. Disamping itu, server yang error dapat juga menjadi pemicunya.

Cara Menangani Tidak Bisa Daftar Growtopia

Jika kalian tidak berhasil saat mendaftar di Growtopia, karena itu kalian tidak perlu kebingungan. Lantaran kali ini kami akan memberitahu ke kalian cara tangani error sewaktu daftar Growtopia.

Saat kalian mendaftar Growtopia dan gagal, karena itu kalian dapat coba memakai VPN. kalian dapat memakai VPN jenis apa saja yang kalian pengin.

Hubungkan VPN kalian itu ke server luar negeri. kalian dapat tentukan server Singapura, Amerika, Australia, dan sebagainya. Sesudah tersambung dengan VPN kalian dapat coba kembali untuk mendaftar di game Growtopia.

Baca Juga: Cara Top Up The Legend of Neverland

Akhir Kata

Demikian cara mendaftar di game Growtopia. kalian dapat bagi artikel kesempatan ini untuk membantu teman-teman gamers yang lain yang alami problem saat mendaftar Growtopia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.